Jumat, 01 Maret 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Wasir

Ramuan Tradisional Penyembuh Wasir - Salam sehat, simak kajian singat mengenai ramuan tradisional penyembuh wasir dengan tanaman obat alami penyembuh wasir diataranya, daun saga, sosor bebek dan urang aring yang bisa anda coba sebagai alternatif pengobatan untuk wasir.

Wasir merupakan salah satu jenis penyakit yang sering kita jumpai dan temui di masyarakat, penyakit tersebut pada dasarnya sebuah keadaan dimana adanya peradangan yang parah yang terdapat pada bibir anus yang menjadikan pembengkakan pada anus tersebut. Banyak faktor yang menyebabkan timbulnya penyakit tersebut diantaranya aktivitas duduk yang terlalu lama.

Kini untuk anda yang sendang mencari pengobatan wasir secara tradisional atau non medis dengan tumbuhan untuk obat wasir dapat anda coba salah satu dari 3 resep yang dapat kami berikan berikut ini :

Resep obat penyakit wasir

1. Sosor bebek
Efek : Antiradang, mengurangi pembengkakan, menghentikan pendarahan.
Ramuan : Ambil 50 helai daun sosor bebek, cuci bersih, lalu diangin-anginkan sampai kering. Kemudian tumbuk halus dan simpan dalam wadah tertutup rapat. Satu sendok makan bubuk daun sosor bebek itu seduh dalam satu cangkir air panas (boleh ditambah madu). Aduk-aduk. Minum setelah hangat. Ramuan ini bisa diminum 3 kali sehari.

2. Daun Saga
Ambil daun saga 1 genggam, herba pegagan 1 genggam, daun patikan China (serbuk) 1 sendok teh, akar kelembak (serbuk) ½ sendok teh, rimpang temulawak 7 keping, dan air 1 gelas.
Semua bahan direbus dengan 1 gelas air sampai mendidih lalu disaring kemudian tambahkan madu1 sendok makan, setelah hangat diminum sekaligus. Lakukan 2 kali sehari.

3. Urang-aring
Ambil herba urang-aring 7 buah, akar patikan China 7 buah, daun iler 7 helai, kayu ules 1 buah, dan air 1 gelas. Semua bahan direbus dengan 1 gelas air sampai mendidih lalu saring dan ditambah madu 1 sendok makan lalu diminum 2 kali sehari.

Sebaiknya apabila anda telah mencoba salah satu resep yang kami berikan di atas ada baiknya untuk memeriksakan diri anda ke dokter untuk mengetahui hasil yang anda apatkan nantunya.

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh wasir yang dapat kami berikan untuk anda yang semoga memberikan banyak manfaat untuk anda terutama bagi anda penderita penyakit wasir.

Tambahan dari kami untuk anda yang sedang mencari obat herbal ace maxs sebagai obat herbal untuk wasir yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang tentunya aman di konsumsi dapat anda simak selengkapnya pada link kami berikut ini => Obat Penyakit Wasir Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar