Rabu, 20 Maret 2013

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Migren

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Migren - Berikut akan kami berikan artikel mengenai cara mencegah dan mengobati penyakit migren dengan beberapa tips untuk hindari migren dan juga pengobatan migren dengan obat herbal ace maxs yang aman di konsumsi.

Penyakit migren atau sakit kepala sebelah bukanlah sebuah fenomena baru di masyarakat yang mana kini penyakit tersebut mulai dapat kita temui di sekitar kita. Faktor utama dari timbulnya penyakit tersebut di sinyalir dari aktivitas yang begitu padat serta kurangnnya asupan gizi dan vitamin dari makanan yang di konsumsi.

Dampak yang di timbulkan dari penyakit tersebut biasanya seperti sakit kepala yang tidak tertahankan dan juga rasa mual dan hendak muntah. Namun untuk anda yang sering menderita penyakit tersebut mencegah lebih baik dari pada mengobati berikut ini beberapa tips untuk cegah migren yang bisa ada coba diantaranya :

1. Minum aspirin

Untuk kasus tertentu, istirahat belum mampu melenyapkan nyeri sebelah di kepala. Bil kondisi Anda demikian maka cobalah minum aspirin. Obat ini lebih aman untuk kesehatan. Dan segeralah berkonsultasi dengan dokter tentang obat yang tepat bagi Anda.

2. Hindari stress

Bila migren disebabkan oleh beratnya tekanan (stress) dalam kehidupan keseharian Anda maka berlatihlah mengatur pernapasan, meditasi atau bersikap rileks untuk mengatasi stress pemicu migren. Tindakan ini akan membantu Anda mengurangi rasa sakit di kepala yang Anda Rasakan.

3. Pijat kulit kepala

Dalam situasi tertentu ketika Anda tidak dapat meminta pertolongan kepada orang lain maka lakukan pemijatan pada kulit kepala dengan menggunakan sepuluh jari.

Caranya : duduklah dengan posisi serileks mungkin, turunkan bahu, dan longgarkan baju. Kemudian pelan-pelan lakukan pemijatan kepala dengan 10 jari, mulai dari dahi hingga ujung kepala. Rabalah secara perlahan dengan ujung jari hingga menemukan posisi yang sakit, lakukan hingga berulang kali sampai rasa sakit mulai berkurang. Seiring  dengan redanya rasa sakit di area pusat sakit maka migren pun juga hilang.

4. Tidur yang cukup

Lakukan kebiasaan baik dengan tidur dan istirahat yang cukup. Kurang tidur atau karena bergadang semalaman dapat memicu munculnya penyakit migren.

Bila Anda memiliki perkejaan yang mengharuskan untuk bergadang di malam hari, maka sebaiknya Anda menggantinya dengan tidur yang cukup di siang hari.

Cara Mengobati Penyakit Migren

Nah untuk anda yang terlanjur sering menderita penyakit migren dan sedang mencari penyembuhan untuk migren yang terbuat dari bahan bahan alami atau tradisional untuk tidak ada salahnya mencoba obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu alami sebagai pengawet.

Ace maxs sendiri mengandung antioksidan yang sangat kuat yang mampu menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab utama dari timbulnya penyakit migren serta mampu memperlebar pembuluh darah sehingga aliran darah yang di alirkan ke otak kembali menjadi lancar. Adapun untuk selengkapnya mengenai obat herbal ace maxs untuk penyembuhan alami migren dapat anda simak selengkapnya di => Obat Penyakit Migren Herbal

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara mencegah dan mengobati penyakit migren yang semoga dapat memberikan banyak manfaat terutama bagi anda penderita penyakit sakit kepala sebelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar