Selasa, 26 Maret 2013

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Wasir

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Wasir - Berikut ini kajian menarik mengenai cara mencegah dan mengobati penyakit wasir dengan tips hindari penyakit wasir serta pengobatan penyakit wasir dengan obat herbal ace maxs yang aman di konsumsi.

Pastinya anda sudah mengenal apa itu penyakit wasir, Penyakit tersebut merupakan keadaan dimana terjadi peradangan pada bagian luar maupun dalam anus yang menjadikan anus tersebut menjadi bengkak, banyak faktor yang menjadi penyebab timbulnya penyakit tersebut termasuk posisi duduk yang terlalu lama ketika beraktivitas.

Dan berikut ini ada beberapa tips untuk hindari wasir atau ambeyen khusus untuk anda yang memang tidak ingin terkena penyakit tersebut diantaranya :

1. Melakukan diet sehat dan seimbang dengan makanan berserat, hal ini untuk menghindari sembelit karena jika itu sudah terjadi maka seseorang akan rawan terkena wasir. Sembelit mengakibatkan iritasi dan peradangan pada dinding lubang anus karena feses ( kotoran/tinja ) keluar dengan keras.
2. Meningkatkan jumlah asupan cairan dengan minum secukupnya. Namun jangan minum minuman beralkohol
3. Jaga kebersihan area sekitar anus untuk menghindari infeksi.
4. Atur pola makan hal ini agar buang air besar menjadi teratur.
5. Jangan duduk terlalu lama
6. Hindari konsumsi makanan yang pedas
7. Makan buah buahan 

Cara Mengobati Penyakit Wasir


Nah dan bagi anda yang terlanjur mengalami penyakit tersebut dan sedang mecari pengobatan tradisional atau penyembuhan wasir alami untuk penyakit ambeyen yang aman untuk di konsumsi jangan khawatir kami berikan untuk anda obat herbal ace maxs yang mengandung antioksidan yang sangat tinggi tentunya sangat baik untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit salah satunya wasir. Terbuat dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu alami sebagai pengawet tentunya memberikan keunikan tersendiri bagi ace maxs. Untuk artikel selengkapnya dapat anda simak pada link berikut ini => Obat penyakit wasir herbal

Demikianlah artikel yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara mencegah dan mengobati penyakit wasir yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda terutama bagi anda yang memang sedang mencari artikel seputar penyakit wasir tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar