Senin, 11 Maret 2013

Obat Penyakit Tipes Herbal

Obat Penyakit Tipes Herbal - Kajian menarik seputar informasi mengenai obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit tipes herbal di konsumsi yang sangat di sayangkan bila anda lewatkan begitu saja.

Penyakit Tipes

Apakah anda pernah mengalami keluhan penyakit tipes ? Atau mungkin anda adalah salah satu penderita penyakit tipes ? Bagaimana rasanya ? mungkin sudah tidak bisa di bayangkan, selain rasa sakit yang begitu menyiksa juga perasaan menderita yang di alami. yah !! penyakit tipes memang merupakan salah satu penyakit menakutkan bagi seluruh masyarakat kita, penyebab dari timbulnya penyakit tersebut di sebabkan oleh kurangnnya pola hidup kurang sehat salah satunya dari jenis makanan yang di konsumsi.

Penyakit Tipes atau thypus sendiri adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus)

Berikut ini informasi mengenai obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit tipes herbal.

Obat Penyakit Tipes Herbal - Jelly gamat gold g merupakan solusi tepat bagi anda yang sedang mencari pengobatan alternatif tradisional atau non medis yang tidak hanya aman di konsumsi namun juga dari segi ekonomi dapat terjangkau terutama untuk kalangan mengenah kebawah.

Jelly gamat gold g sendiri merupakan salah satu jenis obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang di ambil dari jenis strichopus variegetus. Pemanfaatan teripang sebagai obat herbal sendiri sejatinya telah lebih dulu di lakukan oleh negara negara maju berkembang lainnya seperti cina, taiwan, jepang dan malaysia. Dan kini dengan proses pengolahan yang di lakukan secara modern anda tidak perlu repot repot mengolah teripang tersebut serta anda tidak perlu khawatir dengan bau amis khas hewan laut karena kini teripang tersebut sudah berfermentasi menjadi jelly yang berwarna bening dengan rasa yang tawar dan tidak berbau.

Alasan utama mengapa jelly gamat gold g dapat mengobati penyakit tipes ialah kandungan karena di dalam teripang ems tersebut terdapat kandungan atau senyawa GAMAPEPTIDE, yang mampu mempercepat perbaikan sel yang rusak 3x lebih cepat dari biasanya, termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella). Teripang emas juga mengandung banyak antiseptik alami yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), secara alami, dan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), yang ikut atau turun membantu mempercepat penyembuhan usus yang rusak. Obat Tipes Jelly Gamt Gold G sangat aman untuk tubuh, termasuk dari bayi sampai manula sekalipun, bahkan Ibu hamil dan menyusui pun aman mengkonsumsi Obat Tipes Jelly Gamat,

Testimoni sembuh dari penderita tipes yang rutin mengkonsumsi obat penyakit tipes herbal jelly gamat gold g

Nama : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly gamat.

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya. Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah.

Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat saja tanpa yang lain.
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima !!

Demikianlah artikel singkat yang kami berikan untuk anda mengenai obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit tipes herbal. Semoga kajian yang kami berikan tersebut dapat menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit tipes yang anda alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar