Kamis, 14 Maret 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Polip

Ramuan Tradisional Penyembuh Polip - Wajib anda simak khususnya penderita polip mengenai ramuan tradisional penyembuh polip dengan tanaman obat alami penyembuh polip seperti cengkeh, daun sirih dan lainnya yang bisa anda coba di rumah sebagai alternatif pengobatan polip non medis serta tentunya aman di konsumsi.

Penyakit Polip merupakan salah satu jenis tumor jinak yang tumbuh pada bagian lubang hidung yang bila dibiarkan semakin lama akan semakin membesar, penyembuhannya pun biasanya hanya dapat di lakukan dengan cara operasi yaitu dengan memotong bagian tumor tersebut.

Namun bila anda memang merasa takut untuk melakukan operasi tersebut anda bisa mencoba pengobatan polip secara tradisional atau non medis dengan tanaman obat untuk polip yang kami berikan berikut ini.

Ramuan Alami Untuk Polip

Bahan :
  • Cengkeh ……………. 20 butir
  • Daun sirih……………. 10 lembar.
  • Daun serai …………… 6 helai
  • Jahe ………………….. secukupnya,
  • Jeruk nipis ……………. 1 butir
  • Air masak ……………… 4 gelas
Cara Membuat :
1.       Jeruk nipis diperas airnya direbus bersama-sama dengan semua bahan yang drsebutkan diatas sampai mendidih.
2.       Biarkan airnya menyusut sampai kira-kira tinggal 2 gelas. Setelah itu disaring lalu diminum airnya bila sudah dingin.
Aturan Minum : Diminum 2 x sehari masing2 1 gelas selama 1 bulan berturut-turut. 
 
Bila anda telah rutin mengkonsumsi ramuan alami polip diatas sebaiknya periksakan diri anda ke dokter untuk mengetahui hasil lebih lanjut dari pengobatan tradisional yang anda lakukan tersebut.

Demikianlah artikel menarik yang kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh polip jelly gamat gold g yang semoga memberikan banyak manfaat untuk anda terutama bagi anda penderita penyakit polip hidung.

Sedikit tambahan dari kami bagi anda yang ingin mencobat pengobatan penyakit polip secara tradisional dengan obat penyakit polip herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut, dapat anda simak selengkapnya pada artikel kami berikut ini => Obat Penyakit Polip Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar