Minggu, 10 Maret 2013

Obat Untuk Atasi Luka Bakar Herbal

Obat Untuk Atasi Luka Bakar Herbal - Simak kajian menarik kali ini mengenai pengobatan untuk luka bakar secara tradisional dengan obat untuk atasi luka bakar herbal jelly gamat gold g dengan bahan dasar ekstrak teripang laut yang tentunya aman di konsumsi.

Seputar Luka Bakar

Luka Bakar bukanlah suatu penyakit yang di akibatkan oleh makanan dan pola hidup kurang sehat namun lebih condong ke sebab yang di timbulkan dari api yang membakar kulit sehingga menjadikan sel sel kulit menjadi rusak dan menimbulkan perih yang terkadang sulit di sembuhkan dan bisa membekas.

Luka Bakar sendiri terbagi menjadi 3 bagian diataranya luka bakar biasa, sedang dan parah, khusus untuk luka bakar parah yang biasanya terjadi hampir ke seluruh bagian tubuh terkadang dapat menyebabkan kematian pula bagi penderita.

Informasi seputar pengobatan luka bakar secara tradisional dengan obat untuk atasi luka bakar herbal jelly gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi

Obat Untuk Atasi Luka Bakar Herbal - Untuk anda penderita luka bakar atau luka lainnya seperti luka bekas kecelakaan dan juga tersiram air panas untuk tidak ada salahnya mencoba pengobatan tradisional yang kami berikan dengan obat herbal jelly gamat gold g yang tentunya aman di konsumsi.

Jelly gamat gold g sendiri terbuat dari ekstrak teripang laut pilihan yang mana teripang tersebut di ambil dari jenis strichopus variegetus dan merupakan salah satu jenis teripang terbaik dari sekurangnnya 1400 lebih jenis teripang yang ada di lautan.

Pemanfaatan teripang sebagai salah satu obat herbal multi khasiat memang bukan sesuatu yang baru karena negara lain seperti jepang, cina, malaysia dan taiwan telah lebih dulu memanfaatkan ekstrak teripang tersebut untuk penymbuhan berbagai jenis penyakit salah satunya untuk mempercepat pengeringan luka.

Alasan mengapa jelly gamat tersebut mampu mempercepat penyembuhan berbagai jenis luka salah satunya luka bakar adalah kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut seperti senyawa gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel rusak, selain alasan jelly gamat goldg sebagai cara mengopbati luka bakar  ini juga di perkuat Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, efek penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak.

Apakah obat untuk atasi luka bakar terbukti tepat dapat menyembuhkan luka bakar ? Simak kisah sembuhnya berikut ini.

“Saat itu Miranti yang sudah ada di kamar mandi, bermaksud keluar lagi dan bersamaan dengan itu datang pula mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut melihat ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong), membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,” tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah, ia terus mengerang panas dan sakit.

setelah konsumsi jelly gamat
Miranti,, menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat,tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi,selebihnya saya akan menggunakan jelly gamat dan gamat gel. Di rumah Miranti saya oleskan Gamat gel, Satu tube gel jelly gamat saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti. dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat.

Testimoni yang dan alasan yang kami berikan untuk anda mengenai khasiat dari jelly gamat gold g sebagai obat untuk atasi luka semoga menjadikan anda kini lebih yakin akan manfaat dari jelly gamat tersebut. Cintailah anda dan keluarga anda dengan pola hidup sehat yang di mulai sejak saat ini.

Cara Pembelian Jelly Gamat Gold G

Demikianlah kajian singkat mengenai pengobatan luka bakar secara tradisional dengan obat untuka tasi luka bakar herbal jelly gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi, semoga kajian tersebut dapat memberikan banyak manfaat dan menjadi wasilah untuk kesembuhan luka bakar yang anda alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar