Selasa, 26 Maret 2013

Obat Penyakit Asam Urat Herbal

Obat Penyakit Asam Urat Herbal - Artikel menarik kali ini akan membahas mengenai obat penyakit asam urat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut dan tentunya aman untuk di konsumsi.

Penyakit Asam Urat

Anda tentunya sudah tidak asing dengan penyakit yang satu ini, ya asam urat namanya !! Penyakit yang banyak di derita kaum lansia tersebut ternyata dapat juga di alami oleh remaja maupun orang dewasa, satu keunikan dari penyakit tersebut ialah masyarakat cenderung menyamakan penykit asam urat dengan rematik padahal keduanya memiliki arti yang berbeda.

Penyakit asam urat di sebabkan karena tingginya kadar asam urat dalam darah akibat gangguan metabolisme protein purin. Normalnya, Nilai asam urat bagi wanita 2,4 – 6, untuk pria 3,0 – 7.

Adanya peningkatan asam urat darah lainnya yaitu Terdapat kristal urat yang khas dalam cairan sendi, Terdapat tofus yang telah dibuktikan dengan pemeriksaan kimia, Terjadi lebih dari satu kali serangan nyeri di persendian, Adanya serangan di satu sendi, terutama sendi ibu jari kaki Sendi tampak kemerahan, Adanya pembengkakan tidak simetris di satu sendi,Tidak adanya bakteri saat terjadi serangan dan peradangan.

Gejala Asam Urat biasanya ditandai dengan Kesemutan dan linu, nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur,Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Informasi seputar pengobatan penyakit asam urat secara tradisional dengan obat penyakit asam urat herbal jelly gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi

obat penyakit asam urat herbal
Jelly gamat gold g saat ini sedang popler di indonesia sebagai salah satu pengobatan tradisional multi khasiat yang terbuat dari teripang laut atau masyarakat malaysia biasanya menyebutnya dengan gamat. Seiring perkembangan waktu masyarakat mulai percara akan khasiat dan manfaat teripang yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya asam urat, Hal tersebut sudah sewajarnya karena dulu masyarakat indonesia hanya mengenal teripang sebagai salah satu hewan laut yang hanya bisa di sajikan untuk panganan sehari hari saja.

Alasan mengenai keampuhan jelly gamat dalam mengobati penyakit asam urat di dukung oleh hasil riset yang di lakukan oleh Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, yang menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid.
Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksegenase,enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.
Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin,dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.(trubus,jmat,oktober10,2008 01:14:12).


Nah untuk lebih meyakinkan anda mengenai khaisiat dan manfaat dari obat penyakit asam urat herbal jelly gamat berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit tersebut.

Nama    : Misdalina
Usia       : 40 Tahun
Penyakit : Asam Urat -/+ tahun dan kulit kering -/+ 6 Bulan
Produk   : Jelly Gamat Gold G / Gold G sea Cucumber Jelly

Obat Alami Asam UratHasil Yang Dirasakan Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Asam Urat Jelly Gamat Gold G :

Obat Alami Asam Urat .- Beliau adalah salah satu orang, yang sempuh dengan Jelly Gamat Gol G (Obat Alami Asam Urat), yang mau sharing kepada kami. Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat selama -/+ 3 bulan sam uratnya sembuh dengan total, beliau berkata,” Setelah saya minum Gol G sea Cucumber Jelly kurang lebih 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh, Kulit kering saya yang kelihatan keriput  sudah mulai berkurang dan hilang”. (dikarenkan dalam Jelly Gamat Gold G mengandung banyak kolagen, yang sangat baik untuk kulit), ujarnya.

Keunikan dari obat untuk penyakit asam urat herbal jelly gamat serta testimoni sembuh yang kami berikan untuk anda tersebut tentunya sangat di sayangkan bila anda lewatkan begitu sajal terutama bagi anda penderita penyakit asam urat. Untuk pemesanan silakan klik link di bawah ini.


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah artikel yang kami berikan untuk anda mengenai pengobatan penyakit asam urat secara tradisional dengan obat penyakit asam urat herbal jelly gamat gold g yang dapat kami berikan saat ini. semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda pengunjung web kami.

Sedikit tambahan bawhwasannya kesembuhan hanyalah milik yang maha kuasa maka doa dari anda merupakan yang paling utama bagi anda dalam mengharap kesembuhan dan keridhoannya selebihnya kami hanya sebagai perantara dengan pengobatan yang kami berikan untuk anda tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar