Jumat, 01 Maret 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Miom

Ramuan Tradisional Penyembuh Miom - Salam sehat, Ulasan mengenai ramuan tradisional penyembuh miom dengan tanaman obat alami penyembuh miom yang bisa anda coba sebagai alterantif pengobatan non medis untuk mioma.

Penyakit mioma merupakan salah satu jenis penyakit yang menakutkan bagi seluruh kaum hawa,  myom atau mioma sendiri pada dasarnya tumor jinak yang terjadi pada bagian rahim dan berasal dari otot rahim dan dalam penyembuhannya di perluan operasi kecil, namun kebanyakan bila tidak di lakukan pengobatan secara berkala tumor tersebut akan tumbuh kembali.

Kini bagi anda penderita mioma dan sedang mencari alternatif pengobatan mioma tanpa operasi atau yang terbuat dari tumbuhan untuk obat miom untuk tidak ada salahnya mencoba beberapa resep yang kami berikan berikut ini :

Resep herbal untuk mioma

Resep 1 Obat Tradisional Mioma
Bahan:
Benalu jeruk nipis ................. 1 genggam
Daun sambiloto ..................... 11 lembar
Kunyit sebesar telur ayam ...... 1 biji
 
Cara meramu : Cuci bersih semua bahan.Kupas dan iris tipis kunyit, kemudian rebus semua bahan dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas. Angkat dan saring jika mau diminum.
 
Aturan pakai : Minum ramuan sesudah makan  3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.

Resep 2 Obat Tradisional Mioma
Bahan:
Temu putih sebesar telur itik .............. 1 biji
Temu mangga sebesar telur itik........... 1 biji

Cara meramu : Cuci bersih semua bahan, lalu kupas dan iris tipis. Kemudian rebus semua bahan dengan 4 gelas air hingga tersisa sekitar 2 gelas. Angkat dan saring jika mau diminum.
 
Aturan pakai : Minum ramuan sesudah makan  3 kali sehari, masing-masing 2/3  gelas

Resep 3 Obat Tradisional Mioma
Bahan:
Benalu teh kering .......................... 30 gr
Daun hia (baru cina) kering ............ 30 gr
Kunyit putih segar ........................... 30 gr
Temu mangga segar ......................... 50 gr
 
Cara meramu : Cuci bersih bahan, lalu kupas dan iris tipis kunyit putih dan temu mangga.  Kemudian rebus semua bahan dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas. Angkat dan saring jika mau diminum.
 
Aturan pakai : Minum ramuan sesudah makan  3 kali sehari, masing-masing ½   gelas
Dan bila anda telah mencoba resep yang kami berikan diatas ada baiknya untuk memeriksakan diri anda ke dokter untuk mengetahui hasil yang anda peroleh.

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh miom sebaga penyembuhan miom non medis tanpa operasi yang semoga menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit yang aman alami.  Amin

Tambahan dari kami bagi anda yang sedang mencari obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang yang di khususkan untuk penyembuhan berbagai jenis tumor salah satunya untuk penyakit miom silakan kunjungi artikel kami lainnya di => Obat Penyakit Miom Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar