Kamis, 30 Mei 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Batu Ginjal

Ramuan Tradisional Penyembuh Batu Ginjal - Berikut ini kami berikan kajian mengenai ramuan tradisional penyembuh batu ginjal dengan tanaman obat alami penyembuh batu ginjal salah satunya dengan Daun Alpukat.

Ramuan Tradisional Penyembuh Batu Ginjal
Penyakit batu ginjal merupakan salah satu jenis penyakit yang paling umum dan sering di alami oleh masyarakat yang mana penyakit tersebut merupakan adanya batuan yang terdapat baik di saluran kencing maupun pada ginjal.  Batuan tersebut memiliki ukuran yang bervariasi mulai dari sebesar butiran pasir maupun hingga sebesar bola golf.

Namun bagi anda yang ingin dan sedang mecari cara mengobati batu ginjal secara tradisional kami berikan beberapa ramuan alami untuk batu ginjal yang bisa anda coba dan anda olah sendiri di rumah. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya yang begitu banyak cara ini lebih aman di bandingkan dengan obat medis yang di dapat di apotek.

Ramuan Alami Untuk Batu Ginjal

Daun Alpukat bersifat Direutik atau Anti bakteri. Khasiat daun alpukat biasa digunakan nenek moyang kita untuk meluruhkan batu ginjal. Berikut ini cara pengobatan batu ginjal dengan daun alpukat:
  • Ambil 7 lembar daun alpukat segar dengan 110 ml air.
  • Dibuat infus atau diseduh. Diminum 2 kali sehari tiap pagi dan sore. Setiap kali minum 100 ml.
Bila anda sudah mencoba ramuan tersebut ada baiknya anda segera memerikasan diri anda ke dokter untuk mengetahui hasil lebih lanjut dari pengobatan yang telah anda lakukan sebelumnya. Bila hasilnya memuaskan bisa anda coba lagi dan anda share bagi penderita penyakit batu ginjal lainnya.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh batu ginjal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Namun bagi anda yang sedang mencari alternatif penyembuhan batu ginjal dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat dapat anda simak pada link kami berikut ini - Ramuan Tradisional Penyembuh Batu Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar