Rabu, 08 Mei 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Darah Tinggi

Ramuan Tradisional Penyembuh Darah Tinggi
Ramuan Tradisional Penyembuh Darah Tinggi - Kali ini kami akan membahas sedikit mengenai ramuan tradisional penyembuh darah tinggi dengan tanaman obat alami penyembuh darah tinggi seperti daun seledri dan buah mengkudu.

Darah Tinggi tentunya bukan hal baru bagi kita yang mana semua  yang mana penyakit tersebut dapat menyerang siapa saja. Khususnya bagi anda yang memiliki obesitas atau kegemukan tentunya rentan terkena penyakit darah tinggi. Penyebab lain dari darah tinggi tersebut dapat diakibatkan oleh faktor lain seperti pola makan kurang sehat, faktor genetik dan stres.

Nah bagi anda yang sedang mencari beberapa ramuan alami untuk darah tinggi kami berikan beberapa tanaman obat untuk darah tinggi yang bisa anda olah di rumah anda sendiri.

Ramuan Alami Untuk Darah Tinggi
 Obat darah tinggi tradisional 1

1. Tumbuk hingga halus segenggam daun seledri
2. Kemudian campur dengan air matang dan saringlah pada sebuah kain bersih / saringan halus. Usahakan air saringan sampai satu gelas
3. Diamkan selama satu jam dan minum dengan ampas yang sedikit
4. Konsumsi secara rutin setiap pagi dan sore

Obat darah tinggi tradisional 2

1. Parut 3 buah mengkudu dan peras serta ambil airnya
2. Usahakan airnya sampai satu gelas
3. Konsumsi setiap pagi dan sore

Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai ramuan tradisional penyembuh darah tinggi yang semoga dapat menjadi jalan untuk penyembuhan maag yang anda alami. Namun bagi anda yang sedang mencari alternatif lain untuk penyembuhan darah tinggi kami berikan untuk anda jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang selengkapnya dapat anda simak pada artikel kami berikut ini - Obat Penyakit Darah Tinggi Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar