Rabu, 08 Mei 2013

Cara Mencegah dan Mengobati Rematik

Cara mencegah dan mengobati penyakit rematik
Cara mencegah dan mengobati penyakit rematik => Berikut ini artikel mengenai cara mencegah dan mengobati penyakit rematik dengan beberapa tips hindari penyakit rematik serta pengobatan penyakit rematik dengan obat herbal jelly gamat gold g yang aman di konsumsi.

Penyakit rematik merupakan salah satu penyakit yang rentan di alami oleh mereka yang sudah lanjut usia, Rematik sendiri merupakan salah satu jenis penyakit persendian yang hampir mirip dengan asam urat, persendian yang paling sering mengalami rasa sakit tersebut diantaranya lutut, pinggul, leher dan lain lain.

Nah untuk mencegah penyakit rematik tersebut kami berikan untuk anda beberapa tips hindari penyakit rematik berikut ini :

1. jalan kaki
 
Melakukan olahraga kecil seperti berjalan kaki tanpa alas kaki, atau pada taman di sekitar perumahan anda yang menyediakan tempat untuk berolahraga biasanya pada taman tersedia jalan setapak berkerikil untuk olaharaga para manula, orang penderita stroke, asam urat dan rematik. Lakukan olahraga ringan tersebut minimal 30 menit 2-3 kali seminggu, guna membantu mengembalikan fungsi dari kerja otot pada kaki, tulang persendian pada seluruh bagian kaki, membakar lemak dan kadar asam urat berlebih pada darah, dan memperlancar sirkulasi darah.

2. Mengkonsumsi buah dan sayur
 
Anda dapat mengkreasikan dalam menyajikan buah agar lebih terasa segar, seperti :

- Jus buah semagka. Dengan segelas jus buah semangka tanpa biji di pagi dan malam hari dapat membantu mendorong keluarnya asam urat dan mencegah rematik. Tidak perlu di tambah gula. Jika anda mempunyai penyakit diabetes sebaiknya ditambah dengan minum air putih sebanyak-banyaknya setelah minum segelas jus semangka.

- Alpukat. Anda pasti sudah sangat mengenal buah satu ini dengan rasa yang manis, buah yang lembut. Buah ini banyak digemari berbagai usia. Alpukat juga kerap kali dgunakan para produsen kosmetik untuk bahan campuran produksi kosmetika. Alpukat sangat kaya akan Vitamin A, E dan lemak nabati yang baik bagi kulit, menghilangkan kerutan di wajah dan memberikan kelembaban. Selain itu lemak nabati yang terkandung dalam alpukat mampu memberi stimulasi dan lubrikasi secara alami untuk persendian tulang seperti leher, pergelangan tangan, pinggul, lutut, kaki dan pergelangan kaki.  Lemak nabati yang terkandung mampu memberikan lubrikasi secara alami pada persendiaan tulang seperti leher, siku, pergelangan tangan, pinggul, lutut, dan pergelangan kaki

Setelah tips mengenai cara mencegah penyakit rematik berikut ini kami berikan alternatif lain mengenai cara mengobati penyakit rematik dengan jelly gamat gold g.

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Rematik

Nah bagi anda yang sudah terlanjur mengalami keluhan penyakit rematik kami berikan salah satu penyembuh alami rematik yaitu jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus hermani. Ada betigu banyak kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat gold g salah satunya glukosamin dan chondroitin sulfat yang mampu meringankan rasa sakit pada persendian. Nah bagi anda yang penasaran dengan kandungan apa saja yang terkandung di dalam jelly gamat gold g sehinggan mampu mengobati penyakit herbal. Simak selengkapnya pada artikel kami berikut ini => Obat Penyakit Rematik Herbal

Demikianlah ulasan yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara mencegah dan mengobati rematik yang semoga dapat memeberikan banyak manfaat untuk anda dan juga memberik jalan untuk kesembuhan penyakit rematik yang anda alami. Atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar