Minggu, 26 Mei 2013

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Hepatitis

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Hepatitis - Pembahasan menarik berikut ini akan membahas mengenai cara mencegah dan mengobati penyakit hepatitis dengan beberapa tips hindari hepatitis serta pengobatan hepatitis dengan obat herbal jelly gamat gold g.

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Hepatitis
Penyakit Hepatitis tentunya bukanlah suatu penyakit yang asing di telinga masyarakat yang mana hepatitis tersebut merupakan salah satu jenis penyakit gangguan hati yang di sebabkan oleh bakeri atau virus tertentu. Salah satu penyebab dari penyakit hepatitis ialah ketika seseorang mengkonsumsi obat obatan tertentu dalam jumlah yang terlalu banyak sehingga mengganggu fingsi dan organ hati bahkan timbulnya peradangan pada hati tersebut.

Ada beberapa gejala dari penyakit hepatitis atau yang di masyarakat identik dengan sebutan penyakit kuning tersebut seperti feses yang berwarna coklat, kulit yang menguning, serta lainnya seperti adanya gangguan pencernaan, demam tinggi dan menggigil pada malam hari, mual dan muntah, terasa perih pada bagian rongga perut dan masih banyak lagi.

Nah bagi anda yang tidak ingin mengalami masalah dengan penyakit tersebut kami berikan beberapa tips menghindari hepatitis yang bisa anda coba atau praktekan di rumah. Berikut ini tipsnya :

1. Vaksinasi
Saat ini telah tersedia vaksin untuk virus hepatitis A dan B yang terbukti sangat efektif. Pemberiannya bisa satu satu atau dikombinasi keduanya. Sayangnya vaksin untuk hepatitis C belum ditemukan.

2. Cuci tangan
Cobalah membiasakan mencuci tangan terutama setelah ke kamar kecil dan sebelum menyiapkan/memegang makanan. Cucilah tangan dengan sabun dan air atau bisa juga menggunakan hand sanitizers.

3. Berhati hatilah dengan jarum
Sangat mungkin kita terkena hepatitis dari jarum yang digunakan membuat tattoo atau tindik. Jadi, pastikan jarum yang digunakan untuk tindakan tersebut benar benar steril dan orang yang melakukan tattoo adalah seorang profesional.

4. Jauhi darah orang lain
Tidak ada yang tahu jika seseorang mengidap hepatitis bahkan pasiennya sendiri tidak mengetahuinya. Karena memang sebagian besar penderita hepatitis tidak mengeluhkan gejala yang berarti.
Konsekuensinya, kita harus selalu melindungi diri dari kontak dengan darah orang lain terutama bagi mereka yang bekerja di fasilitas kesehatan.
Jika terjadi kontak darah, cucilah dengan sabun sesegera mungkin.

5. Tahu kapan tukar menukar sesuatu
Tukar tukaran mainan, alat kantor dan kendaraan adalah sesuatu yang lumrah dan aman, sebaliknya menjadi tidak aman jika kita tukar tukaran sikat gigi, pisau cukur, pemotong kuku dan alat pribadi lainnya. Tentu saja hal tersebut termasuk jarum suntik dan alat alat kedokteran.

6 Lakukan seks dengan aman
Ada 3 jenis virus hepatitis yang ditularkan melalui kontak seksual. Jadi, sangatlah penting untuk mengetahui riwayat kesehatan teman dekat anda. Ingatlah selalu untuk menggunakan kondom kecuali anda yakin anda berdua tidak terinfeksi hepatitis.
 
Cara Mengobati Penyakit Hepatitis

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis

Namun bagi anda yang memiliki keluhan seputar penyakit hepatitis kami berikan untuk anda salah satu cara atasi hepatitis dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi serta sifat antiperadangannya mampu mengatasi peradangan yang terjadi pada organ hati. Anda penasaran dengan obat herbal jelly gamat gold g tersebut serta testimoni kesembuhan dari penderita hepatitis yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g sebagai penyembuhan alami hepatitis simak kunjungi link berikut ini - Obat Penyakit Hepatitis Herbal

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara mencegah dan mengobati penyakit hepatitis yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar