Senin, 20 Mei 2013

Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal

Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal - Kajian menarik kali ini akan membahas mengenai obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat penyakit kanker payudara herbal yang aman untuk di konsumsi.

Informasi mengenai penyakit kanker payudara

Penyakit Kanker Payudara
Sudah bukan hal yang baru apabila kanker merupakan salah satu dari beberapa jenis penyakit mengerikan dan mematikan bersama dengan penyakit jantung. Ada banyak jenis dari penyakit kanker tersebut salah satu yang paling mengerikan khususnya bagi kaum wanita ialah penyakit kanker payudara.

Kanker payudara sendiri ialah keadaan dimana sel sel kanker berkembang pada bagian payudara yang mana biasanya kemunculan kanker tersebut sering di awali dengan adanya benjolan yang terdapat pada salah satu atau kedua bagian payudara. Untuk mendeteksi awal adanya kanker payudara anda perlu mengetahui gejala apa saja yang dapat memicul timbulnya kanker dan berikut gejala dari kanker payudara :
  1. Satu sisi payudara terasa sedikit nyeri atau satu sisi punggung terasa pegal dan tidak nyaman.
  2. Di bagian payudara diraba terasa ada benjolan sebesar kacang yang tidak menimbulkan rasa sakit.
  3. Kulit pada benjolan tersebut menonjol.
  4. Puting susu menjadi erosi atau asimetris.
  5. Kulit di bagian payudara menjadi tebal dan kasar serta pori-pori membesar.
  6. Puting susu ada cairan (nipple discharge), cairan berdarah.
  7. Kulit di bagian dada mencekung atau keriput.
Cara mengobati penyakit kanker payudara dengan obat penyakit kanker payudara herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.

Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal
Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal - Nah kini bagi and apenderita penyakit kanker payudara yang memang sedang mencari alternatif untuk penyembuhan kanker payudara secara tradisional atau non operasi untuk tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu obat herbal penyembuh kanker payudara jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan.

Teripang terbaik yang kami maksud ialah teripang dari jenis strichopus variegetus dan merupakan salah satu jenis teripang yan g mengandung banyak kandungan protein dan zat gizi. Tidak hanya itu teripang jenis ini merupakan jenis teripang yang memiliki rasa yang khas dan enak sehingga memungkinkan anda untuk terus mengkonsumsi teripang tanpa rasa bosan.

Pemanfaatan teripang sebagai salah satu obat herbal multi khasiat memang belum sepopuler di negara tetangga seperti halnya malaysia karena memang masyarakat indonesia hanya mengenal teripang sebagai salah satu panganan untuk di konsumsi sehari hari tanpa mengetahui manfaat yang sebenarnya. Adapun alasan mengenai keampuhan jelly gamat dalam mengobati tumor dan kanker di utarakan oleh hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Ia mengisolasi 2-10 mililiter philipnoside A dari gamat, lalu disuntikkan pada aorta tikus pengidap kanker. Hasilnya, sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi. 

Adapun penelitian lain yang di tuangkan oleh hasil riset dari Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatupadu aktif menggempur kanker. Sementara kemampuan gamat dalam meregenerasi sel, menurut dr Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat terjangan kanker. (Faiz Yajri) obat

Untuk lebih meyakinkan anda akan khasiat dan manfaat dari jelly gamat gold g sebagai salah satu obat yang ampuh untuk kanker payudara berikut ini testimoni sembuhnya.

Tjindawati
Usia               :  63 tahun
Keluhan         : Kanker Payudara
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.

Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.Tji

Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.

Menarik bukan apa yang kami berikan untuk anda mengenai obat herbal penyakit kanker payudara. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Pesan dari sekarang paket yang anda pesan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

 Pemesanan klik button diatas

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat penyakit kanker payudara herbal yang semoga memang dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar