Selasa, 14 Mei 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Demam Berdarah

Ramuan Tradisional Penyembuh Demam Berdarah
Ramuan Traidisonal Penyembuh Demam Berdarah - Kajian menarik kali ini akan membahas seputar ramuan tradisional penyembh demam berdarah dengan tanaman obat alami penyembuh demam berdarah salah satunya dengan pucuk daun ubi jalar.

Demam berdarah tentunya bukan hal baru bagi kita yang mana demam tinggi  yang terjadi pada penderita penyakit tersebut di akibatkan oleh gigitan nyamuk aedes ageptu yang banyak berkembang biak pada muysi peralihan atau pancarboa. Uniknya nyamuk yang banyak menjadi penyebab demam berdarah tersebut ialah nyamuk dari jenis betina bukan dari jenis pejantan.

Namun untuk mengatasi keluhan penyakit tersebut kami berikan beberapa ramuan alami untuk demam berdarah tersebut dengan obat untuk demam berdarah alami yang bisa anda coba di rumah :


Ramuan alami untuk demam berdarah 

1. Ambil pucuk daun ubi jalar kira-kira sebanyak satu ikat ( kurang lebih 20 an pucuk), lalu cuci bersih.

2. Rebus dengan 1 liter air selama +/-   1 jam. Alat merebus sebaiknya dari bahan tanah atau kaca (menurut pakar herbal, prof.Hembing sangat baik dibanding pakai panci dari alumunium). Tapi kalau tidak ada tidak mengapa.

3. Saring rebusan daun ubi jalar tadi dan ambil airnya lalu minumkan ke penderita DBD sebagai pengganti air minum.  Dosisnya +/- seliter sehari (cukup 1 kali rebusan)

Patut anda coba sebagai alternatif di tengah pengobatan medis yang semakin hari semakin meninggi dari segi ekonomi.

Nah menarik bukan, namun bagi anda yang sedang mencari alternatif penyembuhan demam berdarah dengan obat penyakit demam berdarah herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat dengan kandungan protein dan zat gizi yang tinggi dapat anda simak selengkapnya pada link kami berikut ini Obat penyakit demam berdarah herbal

Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh demam berdarah. Kami berharap semoga apa yang kami berikan untuk anda melalui website ini dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar