Jumat, 24 Mei 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Hepatitis

Ramuan Tradisional Penyembuh Hepatitis
Ramuan Tradisional Penyembuh Hepatitis - Artikel menarik kali ini akan sedikit membahas mengenai ramuan tradisional penyembuh hepatitis dengan tanaman obat alami penyembuh hepatitis salah satunya dengan daun pare segar.

Penyakit hepatitis atau yang di masyarakat identik dengan sebutan penyakit kuning merupakan salah satu jenis penyakit yang mengerikan di mata masyarakat yang mana penyakit tersebut merupakan jenis penyakit yang di akibatkan oleh masuknya virus tertentu dan merusak salah satu organ vital di dalam tubuh kita yaitu hati. Beberapa gejala yang dapat di kenal dari penyakit tersebut ialah kulit yang menguning atau Feses yang berwarna coklat.

Dan bagi ada penderita penyakit tersebut yang memang sedang mencari cara menyembuhkan hepatitis dengan obat tradisional kami berikan beberapa ramuan alami untuk hepatitis atau obat hepatitis alami yang bisa anda coba sendiri di rumah.

Ramuan Obat Hepatitis

Ramuan 1 Bahan -    satu jari batang brotowali -    tiga gelas air -    satu sendok makan madu Cara Membuat Cucilah batang brotowali lalu potong-potong seperlunya. Rebuslah dengan tiga gelas air sampai tersisa satu gelas. Setelah dingin, saringlah dan tambahkan sesendok madu. Minum dua kali sehari, masing-masing setengah gelas.

Ramuan 2 Bahan -    9-15 gram batang bugenfil yang telah dikeringkan -    tiga gelas air -    satu sendok makan madu Cara Membuat Setelah dibersihkan, potonglah batang bugenfil tipis-tipis. Masukkan dalam panci email sembari ditambah tiga gelas air. Rebus sampai airnya tersisa satu gelas. Setelah dingin, saringlah. Minumlah air saringan setelah ditambah madu. Air saringan diminum dua kali sehari, pagi dan sore, masing-masing setengah gelas.

Ramuan 3 Bahan -    segenggam daun pare segar -    satu cangkir air matang -    garam secukupnya Cara Membuat Cuci bersih daun pare dan bilaslah dengan air matang. Tumbuklah daun sampai halus sambil ditambah air satu cangkir. Aduk sampai merata dan tambahkan sedikit garam. Saringlah ramuan itu dan minumlah pada pagi hari sebelum makan. Catatan: Resep ini jangan digunakan bila sedang hamil karena dapat menyebabkan keguguran.

Nah segera anda coba di rumah dan rasakan manfaatnya. Namun bagi anda yang sedang mencari alternatif lain dengan obat herbal tradisional yang aman di konsumsi kami berikan untuk anda jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus yang mengandung banyak kandungan dan protein yang baik untuk kesehatan tentunya. Selengkapnya mengenai jelly gamat gold g untuk hepatitis dapat anda simak pada artikel kami berikut ini - Obat penyakit hepatitis herbal 

Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh hepatitis yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar