Kamis, 30 Mei 2013

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Batu Ginjal - Berikut ini artkel menarik mengenai cara mencegah dan mengobati penyakit batu ginjal dengan beberapa tips hindari batu ginjal serta pengobatan untuk penyakit batu ginjal dengan jelly gamat gold g yang tentunya aman untuk di konsumsi.

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Batu Ginjal
Mungkin masyarakat kita sudah tidak asing dengan apa yang di sebut dengan batu ginjal yang mana penyakit tersebut merupakan salah satu jenis penyakit mengerikan yang apabila sudah semakin memburuk dapat memberikan rasa sakit seolah di tusuk  pada bagian ginjal. Bahayanya banyak dari kita yang tidak sadar akan adanya penyakit tersebut karena memang batu yang terdapat pada ginjal tersebut masih dalam ukuran yang kecil sehingga terbuang melalui air seni dengan sendirinya.

Batu ginjal sendiri merupakan penyakit yang terjadi akibat adanya pertumbuhan batu yang tumbuh pada ginjal maupun saluran kemih sehingga apabila sudah membesar penderita terkadang kesulitan untuk berkemih. Besarnya dari batuan tersebut dapat sebesar batuan pasir dan bahkan dapat juga sebesar batu golf.

Bagi anda yang tidak ingin terkena penyakit tersebut berikut ini kami berikan beberapa tips untuk menghindari penyakit batu ginjal yang mana tips tersebut dapat anda  coba di keseharian anda. Tips tersebut diantaranya :
  • Batasi konsumsi daging. Terjadinya peningkatan konsumsi daging saat ini ditengarai menjadi penyebab meningkatnya insiden batu ginjal yang meningkat hampir 10 kali lipat.
  • Minum cukup air. Sebuah studi menunjukkan bahwa orang yang minum lebih dari 2,5 liter air setiap hari mempunyai resiko 40 persen lebih rendah untuk menderita batu ginjal dibandingkan degan orang yang mengkonsumsi air lebih sedikit.
  • Diet tinggi kalium dan magnesium. Kedua mineral ini jika dikonsumsi dalam jumlah yang cukup mampu mengurangi kemungkinan terjadinya batu ginjal.
  • Suplemen piridoksin dan magnesium. Kedua jenis mineral ini jika dikonsumsi secara bersamaan mampu mengurangi terjadinya batu oksalat (salah satu jenis batu ginjal).
  • Batasi asupan kalsium dan asupan garam
  • Batasi konsumsi jus jeruk dan minuman cola. Studi menunjukkan bahwa mengkonsumsi banyak jus jeruk dan cola dapat meningkatkan risiko batu ginjal.
Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Namun bagi anda yang memang kini sudah terlanjur mengidap penyakit batu ginjal kami berikan satu solusi untuk anda dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus yang kaya akan protein dan zat gizi. Adapun selengkapnya mengenai apa itu jelly gamat gold g serta testimoni sembuh dari penderita penyakit batu ginjal yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g dapat anda simak pada link kami berikut ini - Obat Penyakit Batu Ginjal Herbal

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara mencegah dan mengobati penyakit batu ginjal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar