Senin, 20 Mei 2013

Obat Alami Penyembuh Kanker Payudara

Kanker Payudara
Obat Alami Penyembuh Kanker Payudara - Berikut ini artikel menarik mengenai obat alami penyembuh kanker payudara dengan obat penyakit kanker payudara herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang tentunya aman untuk di konsumsi.

Kanker payudara merupakan salah satu dari sekian banyak jenis penyakit kanker yang familiar di telinga masyarakat yang mana penyakit tersebut salah satu jenis kanker yang paling mengerikan dan mematikan bagi seluruh kaum perempuan walaupun memang dalam kenyataanya ada juga pria yang terkena penyakit tersebut walau dengan persentase yang begitu sedikit.

Kanker Payudara sendiri merupakan salah satu jenis kanker yang tumbuh dan berkembang pada jaringan paudara yang mana salah satu gejala dari tumbuhnya penyakit kanker tersebut ialah adanya benjolan pada salah satu atau kedua bagian payudara yang merupakan suatu gejala dari tumor yang lama kelamaan akan berkembang menjadi kanker. Gejala lain yang dapat di rasakan ialah puting yang tiba tiba putus.

Obat Alami Penyembuh Kanker Payudara

Namun bagi anda penderita penyakit kanker payudara yang sedang mencari alternatif penyembuhan kanker payudara tanpa operasi kami berikan untuk anda jelly gamat gold g sebagai salah satu alternatif untuk penyembuh kanker yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus dan merupakan salah satu jenis teripang yang mengandung banyak kandungan protein dan zat gizi.

Beberapa kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut diantaranya kolagen, omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, chodroitin sulfat, antiseptik alamiah dan masih banyak lagi. Adapun alasan mengapa jelly gamat gold g efektif untuk penyembuhan kanker yang mana di dalam ekstrak teripang tersebut terdapat senyawa antikanker dan antitumor yang mampu menghambat dan membunuh pertumbuhan kanker yang terdapat pada jaringan payudara tersebut.

Untuk lebih meyakinkan anda akan khasiat dan manfaat dari jelly gamat gold g sebagai obat ampuh untuk kanker payudara tanpa operasi berikut ini testimoninya.

Tjindawati
Usia               :  63 tahun
Keluhan         : Kanker Payudara
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber
Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.
Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.Tji
Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.
 
Adapun alasan kuat mengenai keampuhan dari jelly gamat gold g dalam mengobati kanker payudara berdasar pada hasil riset yang di lakukan oleh Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatupadu aktif menggempur kanker. Sementara kemampuan gamat dalam meregenerasi sel, menurut dr Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat terjangan kanker. (Faiz Yajri) ob 
Menarik bukan apa yang kami berikan untuk anda mengenai obat kanker payudara alami jelly gamat gold g. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.


 Pemesanan klik button diatas

Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alami penyembuh kanker payudara jelly gamat gold g. Kami berharap semoga apa yang kami berikan untuk anda melalui website ini dapat memberikan banyak manfaat khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar