Senin, 20 Mei 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Kanker Payudara

Ramuan Tradisional Penyembuh Kanker Payudara
Ramuan Tradisional Penyembuh Kanker Payudara - Ulasan menarik kali ini akan membahas mengenai ramuan tradisional penyembuh kanker payudara dengan tanaman obat alami penyembuh kanker payudara salah satunya dengan kunyit, tapak dara dan daun dewa.

Kanker payudara tentunya bukan sesuatau yang baru khususnya bagi kaum perempuan yang mana penyakit tersebut merupakan salah satu momok mengerikan karena tidak hanya berbahaya namun juga dapat berdampak kematian bagi penderita. Kanker payudara sendiri merupakan keadaan dimana sel sel kanker berkembang biak pada jaringan payudara. Salah satu gejala yang dapat di kenali dari kanker tersebut ialah benjolan pada payudara dan juga puting payudara yang tida tiba lepas.

Untuk mengatasi keluhan kanker payudara tersebut kami berikan  untuk anda beberapa ramuan alami untuk kanker payudara  atau obat kanker payudara alami yang bisa anda coba di rumah.

Ramuan obat kanker 

 1. Kunyit / Temu / Kunir Putih (Curcuma zedoaria). Tanaman ini mengandung curcumol dan curdione. Walau terasa pahit tapi Kunir / Kunyit / Temu Putih ini dapat diandalkan sebagai obat herbal antikanker. Pada kasus tumor usus, cara penggunaannya : rimpang Kunyit Putih sebesar kepalan dikupas, cuci, lalu diiris tipis. Rebus dengan 4 gelas air hingga tinggal 2 gelas. Saring dan dinginkan, lalu minum tiap pagi dan sore masing-masing segelas.

2. Tapak Dara (Catharanthus roseus). Sering digunakan untuk kemoterapi. Keluarga famili Apocynaceae ini mengandung lebih dari 70 jenis alkaloid. Kandungan yang dikenal dapat mengobati kanker adalah vinblastin, vinkristin, vinkadiolin, vindesin, vinorelbin, dan katarantin. Para dokter di Afrika Tenggara meresepkan tanaman Tapak Dara untuk pengobatan kanker dengan kombinasi kemoterapi. Alkaloid antikanker ini dimasukkan tubuh dengan cara injeksi atau melalui infus. Sekedar contoh vinkristin paling manjur untuk mengobati kanker payudara dan leukimia.

3. Daun Dewa (Gynura procumbens). Tumbuhan yang mengandung alkoloid antikanker, flavonoid, saponin, dan tanin.

Nah menarik bukan apa yang kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh kanker payudara. Untuk anda yang sedang mencari pengobatan kanker payudara dengan obat herbal jelly gamat gold g dengan ekstrak teripang di dalamnya dapat anda simak selengkapnya pada link kami berikut ini Obat penyakit kanker payudara herbal

Demikianlah artikel yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh kanker payudara yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar