Senin, 21 Januari 2013

Anjuran Makanan Bagi Penderita Kista

Anjuran Makanan Bagi Penderita Kista - Salam sehat, Setelah sebelumnya kami berikan informasi seputar Pantangan makanan untuk penderita kista kini sebaliknya kami akan berikan informasi seputar anjuran makanan bagi penderita kista yang baik untuk di konsumsi.


Penyakit kista sendiri merupakan salah satu jenis penyakit yang menakutkan bagi seluruh wanita indonesia, faktor genetik dan pola hidup yang kurang sehat di sinyalir menjadi pemicu timbulnya penyakit tersebut, Namun berikut ada beberapa makanan anjuran yang baik untuk di konsumsi bagi penderita penyakit kista diantaranya :
  • Konsumsi sayur segar. Antara lain : Kubis, leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brocoli, Sambung nyawa, Bit dan Bawang putih.
  • Konsumsi juice buah. Antara lain : Belimbing manis, Apel malang, Jeruk, Pepaya, Jambu biji, Tomat.
  • Jangan menkonsumsi makanan yang dipanggang, makanan yang digoreng berulang kali, nasi kemarin.
  • Apabila menkonsumsi sayuran yang dimasak sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal, seperti Pegagan, Sambung nyawa, Mahkota dewa, Daun salam, dll.
  • Boleh minum susu non fat.
  • Dan untuk masukan lainnya ialah hindari stres berlebih serta asap rokok.
Demikianlah artikel yang dapat kami berikan untuk anda mengenai Anjuran Makanan Bagi Penderita Kista yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda terutama bagi anda yang saat ini menderita atatu mengalami penyakit tersebut.

Adapun untuk anda yang saat ini sedang mencari pengobatan penyakit kista tersebut tanpa operasi bisa anda simak pengobatan penyakit kista secara tradisional dengan obat penyakit kista herbal yang selengkapnya dapat anda simak pada artikel kami lainnya di => Obat Penyakit Kista Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar