Senin, 25 Maret 2013

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Gagal Ginjal >> Berikut ini kami berikan artiel menari mengenai cara mencegah dan mengobati penyakit gagal ginjal dengan tips hindari gagal ginjal serta pengobatan gagal ginjal dengan obat herbal ace maxs.

Penyakit gagal ginjal merupakan salah satu jenis penyakit ginjal yang paling berbahaya bersama dengan batu ginjal. Gagal ginjal sendiri  adalah suatau keadaan dimana ginjal sudah tidak lagi berperan sebagai mana fungsinya yaitu membuang sisa sisa metabolisme tubuh dan juga membuang racun racun tubuh yang di buang melalui urine. 

Ada pepatah mengatakan mencegah lebih baik dari pada mengobati, kalimat tersebut memang 100% benar dan berikut ini untuk anda yang ingin terhindar dari penyakit gagal ginjal kami berikan beberapa tips untuk cegah gagal ginjal berikut ini diantaranya :

1. Pemeriksaan x-ray.
Bicaralah dengan dokter mengenai penyakit ginjal yang diderita sebelum melakukan berbagai jenis pemeriksaan x-ray.
Mungkin Anda perlu minum obat khusus sebelum melakukan pemeriksaan x-ray untuk mencegah x-ray merusak ginjal.

2. Berhenti minum alkohol.
Menghindari atau berhenti minum alkohol dapat mengurangi ketegangan pada ginjal.
Minuman alkohol memaksa ginjal bekerja keras, sehingga menghindari alkohol dapat mencegah terjadinya gagal ginjal.

3. Minum banyak air putih.
Meskipun ginjal sudah mengalami kerusakan, namun biasanya masih bisa memproses air putih. Cobalah untuk minum air putiih minimal delapan gelas setiap hari.

4. Pemeriksaan darah dan urin.
Kunjungi dokter dan lakukan pemeriksaan darah dan urin secara rutin. Pemeriksaan ini akan melihat adanya masalah pada ginjal yang muncul meskipun tanda dan gejalanya belum nampak atau dirasakan.

5. Mengontrol tekanan darah.
Tekanan darah tinggi kronis merupakan salah satu penyebab paling umum terjadinya gagal ginjal akut pada laki-laki dan perempuan dewasa.

6. Suplemen bawang putih.
Tanyakan pada dokter mengenai kemungkinan untuk mengambil suplemen bawang putih. Suplemen ini dapat membantu mengurangi tekanan darah dengan cepat.
Namun, pada saat yang sama, suplemen bawang putih dapat menghambat kemampuan penggumpalan darah, sehingga harus diminum di bawah pengawasan dokter.

7. Berhenti merokok.
Asap rokok dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk meningkatkan risiko terjadinya gagal ginjal.
Jika Anda berhenti merokok, selain dapat mencegah terjadinya gagal ginjal, juga dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal 


Dan khusus untuk anda penderita penyakit gagal ginjal anda bisa mencoba pengobatan herbal untuk mengobati penyakit gagal ginjal atau penyembuhan alami gagal ginjal dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu alami sebagai pengawet. Kandungan alamiah yang terkandung di dalamnya menjadikannya aman untuk di konsumsi serta tidak menimbulkan efek ketergantungan bagi penderita walaupun di konsumsi dalam jangka waktu yang lama. Untuk info lebih lengkap dapat anda simak selengkapnya pada artikel kami berikut ini => Obat penyakit gagal ginjal herbal

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara mencegah dan mengobati penyakit gagal ginjal yang bisa anda simak. Semoga apa yang kami uraikan pada web ini dapat memberikan banyak manfaat untuk anda terutama bagi anda yang memang sedang mencari artikel seputar pencegahan dan pengobatan gagal ginjal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar