Selasa, 12 Maret 2013

Obat Alami Penyembuh Tipes

Obat Alami Penyembuh Tipes - Kajian singkat mengenai obat alami penyembuh tipes dengan obat penyakit tipes herbal jelly gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi tentunya.

Penyakit Tipes

Pentingnya menjaga pola hidup sehat terutama dari segi makanan yang kita konsumsi sejatinya mutlak kita lakukan agar terhindar dari berbagai jenis penyakit salah satunya tipes. Penyakit demam berkepanjangan tersebut memang di sebabkan oleh salah satu bakteri yang mana bakteri tersebut kebanyakan di hasilkan dari makanan yang kurang steril yang kita konsumsi.

Tipes sendiri merupakan salah suatu penyakit akibat infeksi bakteri pada usus halus dan bisa jadi terdapat pada aliran darah akibat kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C. Bakteri yang menyebabkan tipes bisa masuk kedalam tubuh melalui makanan yang tercemar, minuman, atau air. Untuk itulah, sebaiknya pelihara kesehatan serta lingkungan yang bersih supaya terhindar dari bakteri penyebab tipes.

Informasi mengenai obat alami penyembuh tipes dengan obat penyakit tipes herbal jelly gamat god g yang ampuh dan aman di konsumsi


Obat Alami Penyembuh Tipes - Khusus untuk anda penderita penyakit tipes jelly gamat gold g merupakan salah satu jenis obat penyembuh tipes paling ampuh atau alternatif penyembuh tipes yang terbuat dari ekstrak teripang laut pilihan yang mana khasiat dan manfaat dari teripang tersebut telah di gunakan di berbagai belahan dunia salah satunya malaysia, cina, taiwan dan jepang. Kandungan alamiah yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan penderita dan juga efek ketergantungan walaupun di konsumsi dalam jangka waktu lama.

Alasan utama mengenai manfaat jelly gamat gold g sebagai penyembuhan tipes alami ialah kandungan gamapeptide yang terkandung didalamnya dapat mempercepat perbaikan usus yang rusak akibat bakteri penyebab tipes (salmonella). Teripang emas juga mengandung banyak antiseptik alami yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), secara alami, dan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), yang ikut atau turun membantu mempercepat penyembuhan usus yang rusak.
Testimoni sembuh dari penderita tipes yang rutin mengkonsumsi obat alami penyembuh tipes jelly gamat gold g

N a m a      : Mahmudin
U m u r      : 35 tahun
Alamat       :  Tangerang
Keluhan      : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G sekali saja.

Manfaat dari teripang yang terkandung di dalam obat alami penyembuh tipes tentunya sangat di sayangkan bila anda lewatkan begitu saja. Cintailah anda dan keluarga anda dengan pola hidup sehat yang anda lakukan sejak saat dini. Cara Pembelian Jelly Gamat Gold G

Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alami penyembuh tipes dengan obat penyakit tipes herbal jelly gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi. Semoga dapat memberikan banyak manfaat terutama untuk penyembuhan tipes yang anda alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar