Selasa, 05 Maret 2013

Obat Alami Penyembuh Gagal Ginjal

Obat Alami Penyembuh Gagal Ginjal - Artikel menarik mengenai obat alami penyembuh gagal ginjal dengan obat penyakit gagal ginjal herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang tentunya halal dan aman di konsumsi.

Penyakit gagal ginjal

Penyakit gagal ginjal ialah penyakit ginjal yang paling berbahaya diantara berbagai jenis penyakit ginjal lainnya. Ginjal sendiri merupakan salah satu organ terpenting dari dalam tubuh kita yang memiliki fungsi dan peranan yang begitu vital dalam membuang racun dan sisa sisa metabolisme dalam tubuh.

Penyakit gagal ginjal sendiri adalah penurunan fungsi ginjal dari yang semestinya. Funsi ginjal adalah untuk menyaring kotoran dari darah dan membuangnya bersama urin. Jadi ginjal ini merupakan bagian dari sistem ekskresi atau sistem pembuangan dalam tubuh kita. Ginjal mengekskresikan zat-zat yang merugikan bagi tubuh

Informasi mengenai obat alami penyembuh gagal ginjal dengan obat penyakit gagal ginjal herbal ace maxs yang ampuh dan aman di konsumsi

Obat Alami Penyembuh Gagal Ginjal - Ace Maxs merupakan solusi tepat sebagai salah satu penyembuh gagal ginjal paling ampuh dan juga sebagai alternatif penyembuhan gagal ginjal non medis dengan bahan bahan alami yang terbuat dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu alami sebagai pengawet yang tentunya aman di konsumsi.

Kulit manggis dan daun sirsak yang pada awalnya hanya di anggap sebagai sampah yang kurang bermanfaat kini di tangan para ahli di bidang pengobatan herbal kulit manggis dan daun sirsak tersebut di olah menjadi salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya untuk penyembuhan ampuh penyakit gagal ginjal Kulit buah manggis berdasarkan hasil penelitian mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone, zat ini melebihi dari kandungan antioksidan yang berada dalam vitamin C dan vitamin E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan membasmi, serta mengeluarkan zat-zat radikal bebas yang ada didalam tubuh yang sangat berbahaya bagi kesehatan karena zat-zat radikal bebas jika tidak dikeluarkan dapat menyebabkan endapan pada pembuluh darah sehingga menyembakan penyumbatan pada pembuluh darah. Selain antioksidan atau xanthone  yang terkandung dalam kulit manggis, kulit manggis juga mengandung zat antioksidan alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua zat antioksidan itu berfungsi sebagai imunitas, antibiotik, anti jamur, anti virus, dan anti kanker.

Tidak hanya itu kandungan lainnya yaitu daun sirsak memiliki manfaat lain terutama untuk penyembuhan penyakit kanker. Berdasarkan hasil penelitian The National Cancer Institute tahun 1976, menyatakan bahwa daun sirsak memiliki kandungan zat yang mampu membasmi dan menghancurkan sel-sel kanker secara selektif dan akurat, jadi hanya sel-sel atau zat-zat yang berbahaya bagi tubuh saja yang di hancurkan. Selain itu, daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur, pengahancur berbagai jenis parasit, menurunkan tekanan darah tinggi, memperbaiki sel-sel yang rusak, dan lain sebagainya. Itulah alasan kenapa ace maxs sebagai obat herbal gagal ginjal yang sangat berkhasiat

Artikel mengenai ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terkadung di dalam obat alami penyembuh gagal ginjal tersebut tentunya sangat di sayangkan bila anda lewatkan begitu saja. Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya !!


Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alami penyembuh gagal ginjal dengan obat penyakit gagal ginjal herbal ace maxs yang ampuh dan aman di konsumsi. Semoga kajian tersebut dapat memberikan banyak manfaat untuk anda terutama bagi anda yang saat ini mengalami dan menderita penyakit tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar