Selasa, 05 Maret 2013

Obat Alami Penyembuh Miom

Obat Alami Penyembuh Miom - Berikut ini informasi menarik mengenai obat alami penyembuh miom dengan obat penyakit miom herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat pilihan.

Penyakit Miom

Penyakit Miom telah menjadi masalah sendiri bagi kaum perempuan. Bagaimana tidak bukan hanya rasa sakit penyakit miom tersebut bisa memberikan banyak dampak buruk bagi siapa saja penderita penyakit tersebut terutama bagi perkembangan dan segala aktivitas yang terjadi pada bagian alat reproduksi pada wanita.

Mioma Uteri adalah tumor jinak pada dinding rahim. Mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid,karena berasal dari sel jaringan fibro. pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause)

Informasi mengenai obat alami penyembuh miom dengan obat penyakit miom herbal jelly gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi

Obat Alami Penyembuh Miom - Untuk anda penderita penyakit miom atau mioma Jelly Gamat Gold merupakan solusi tepat sebagai salah satu penyembuh miom paling ampuh dan juga sebagai alternatif penyembuhan miom non medis tanpa operasi yang terbuat dari ekstrak teripang laut dari spesies strichopus variegetus yang merupakan jenis terbaik dari kurang lebih 1400 spesies teripang yang ada di lautan.

Teripang atau gamat yang kita ketahui hanya di manfaatkan sebagai panganan untuk konsumsi sehari hari kini di tangan para ahli di bidang pengobatan herbal telah di ubah menjadi salah satu obat herbal tradisional yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya mioma. Di dalam ekstrak teripang sendiri memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh seperti protein, zat besi, zat gizi, kolagen, omega 3, omega 6, chondroitin sulfat, cell grow factor dan masih banyak lagi.

Alasan utama mengapa penyembuhan ampuh penyakit miom jelly gamat efektif untuk pengobatan penyakit miom atau berbagai jenis tumor lainnya ialah di ambil dari Hasil Riset ilmiah yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Dia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang sudah terbukti sangat efektif menggempur tumor(mioma).

Manfaat dari ekstrak teripang yang tersaji di dalam obat herbal jelly gamat gold g tersebut tentunya sangat di sayangkan bila anda lewatkan begitu saja. Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya.!! 


Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alami penyembuhmiom dengan obat penyakit miom herbal jellt gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi. Semoga artikel yang kami berikan untuk anda tersebut dapat memberikan banyak manfaat untuk anda terutama bagi anda yang saat ini menderita dan mengalami keluhan penyakit tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar