Kamis, 28 Maret 2013

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Asam Urat

cara mencegah dan mengobati penyakit asam urat
Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Asam Urat - Berikut ini artikel menarik mengenai cara mencegah dan mengobati penyakit asam urat dengan tips hindari penyakit asam urat serta pengobatan penyakit wasir dengan obat herbal jelly gamat gold g yang aman di konsumsi.


Sebelumnya anda pasti sudah tahu dan mengenal apa itu penyakit asam urat walaupun kebanyakan dari kita memang sering menyamakan penyakit tersebut dengan rematik yang pada kenyataannya kedua penyakit tersebut tentulah berbeda. Asam urat sendiri penyakit persendian yang terjadi akibat menumpuknya zat purin yang menumpuk pada persendian tersebut yang gagal di buang oleh ginjal melalui urne.

Nah untuk anda yang tidak ingin terkena penyakit asam urat tersebut dapat mengikuti beberapa tips yang akan kami berikan berikut ini mengenai cara menghindari asam  urat diantaranya :
  • Kurangi mengkonsumsi makanan berlema
  • Hindari makanan / minuman dengan kadar gula yang tingg
  • Kurangi konsumsi daging merah, jerohan, santan, dan makanan yang bersifat asam secara berlebiha
  • Hindari makanan yang mengandung purin tinggi (golongan A) dan makanan yang mengandung purin sedang (golongan B
  • Menghindari alkohol. Alkohol dapat menekan sistem saraf pusat yang dapat mengakibatkan kerja organ-organ tubuh kita menjadi tergangg
  • Banyak minum air putih. Ini karena air putih dapat memperbanyak volume urine dan dapat membantu mengeluarkan asam urat melalui urine tersebut
  • Mengatur pola makan menjadi kaya serat dan rendah lemak
  • Mengkonsumsi cukup kalori, protein. mineral dan vitamin
Semoga tips di atas memang ampuh untuk mencegah datangnnya penyakit asam urat. Namun bagi anda yang terlanjur terkena dampak dari penyakit tersebut berikut ini kami berikan untuk anda cara mengobati penyakit asam urat dengan jelly gamat gold g.





Jelly gamat gold g merupakan penyembuhan asam urat alami atau obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut yang mana kaya akan zat gizi dan protein, Perlu anda ketahui pemanfaatan teripang sebagai salah satu obat herbal telah banyak di lakukan di berbagai negara asia seperti cina, taiwan, jepang dan malaysia. dan untuk anda yang ingi tahu lebih lanjut mengenai obat herbal jelly gamat dan testimoni sembuh dari penderita penyakit tersebut yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g silakan kunjungi link berikut ini Obat penyakit asam urat herbal


Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara mencegah dan mengobati penyakit asam urat yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda terutama bagi anda penderita penyakit tersebut.  Atas  kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar