Senin, 11 Maret 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Tipes

Ramuan Tradisional Penyembuh Tipes - Salam sehat, Berikut ini artikel seputar ramuan tradiisonal penyembuh tipes dengan tanaman obat alami penyembuh tipes yaitu dengan bahan dasar kunyit dan daun sambiloto yang bisa anda coba di rumah sebagai salah satu alternatif pengobatan untuk tipes.

Penyakit Tipes merupakan salah satu penyakit berbahaya di kalangan masyarakat, demam berkepanjangan yang sulit sembuh menjadi salah satu gejala dari tipes tersebut. Penyakit tipes sendiri adalah penyakit yang disebabkan oleh kuman Salmonela Thiposa. Kuman ini biasanya hidup di dalam air. Kuman ini akan mati bila air dipanaskan hingga 100 derajat celcius. Apabila kuman ini masuk dalam jumlah besar ke tubuh maka seseorang yang daya tahan tubuhnya tidak baik (tidak fit), maka dapat terserang penyakit yang kemudian kita sebut Tipus.

Namun kini untuk anda yang sedang mencari pengobatan penyakit tipes secara tradisional atau non medis dengan tanaman obat untuk tipes  dapat anda coba ramuan herbal untuk tipes berikut ini :

Ramuan alami untuk tipes
  • Bahan: 2 rimpang kunyit, 1 bonggol sere, 1 lembar daun sambiloto
  • Cara membuat: Semua bahan tersebut ditumbuk halus dan dipipis, kemudian ditambah 1 gelas air masak yang masih hangat, dan disaring.
  • Cara mengunakan: diminum, dan dilakukan selama 1 minggu berturut-turut.
Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh tipes. Semoga kajian yang kami berikan untuk anda tersebut dapat memberikan banyak manfaat terutama bagi anda penderita penyakit tipes. 

Tambahan dari kami bagi anda yang ingin mencoba pengobatan tipes secara tradisional dengan obat penyakit tipes herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut dan tentunya aman di konsumsi dapat anda simak pada artikel kami berikut ini => Obat Penyakit Tipes Herbal 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar