Jumat, 26 April 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Rematik

ramuan tradisional penyembuh rematik
Ramuan Tradisional Penyemuh Rematik => Kali ini kami akan memberikan sedikit tips untuk anda melalui artikel kami yaitu ramuan tradisional penyebmuh rematik dengan tanaman obat alami penyembuh rematik seperti daun sendok dan daun kumis kucing.

Penyakit rematik merupakan salah satu jenis penyakit persendian yang berbahaya. Banyak yang menyangka penyakit tersebut sama dengan penyakit asam urat padahal keduanya berbeda. Rematik sendiri merupakan jenis penyakit persendian yang menimbulkan rasa ngilu dan kaku pada bagian bagian sendi seperti lutut, bahu, pinggul, leher dan lain lain.

Nah untuk anda yang saat ini sedang mencari pengobatan penyakit rematik secara tradisional dengan tanaman obat untuk rematik dapat anda coba dengan ramuan alami untuk rematik berikut ini :

Obat Tradisional Rematik 1:
Bahan-bahan :
  • Daun Sendok segar (5 lembar)
  • Kapur (1 Sendok makan)
Cara Pemakaian:
Campurkan daun sendok segar dengan kapur, kemudian letakan diatas bagian yang sakit, (tebalnya sekitar 5 mm). Ganti ramuan tersebut tiap 1 hari 1 malam.

Obat Tradisional Reumatik 2:
Bahan-bahan :
  • Daun Kumis Kucing (4-5 lembar)
  • Tanaman Meniran (4-5 buah)
  • Air (3 gelas)
Cara Pemakaian:
Rebus semua bahan obat rematik diatas dalam 3 gelas air, hingga tersisa 1,5 gelas. Setelah dingin, minum air ramuan rematik tersebut 3 kali sehari (masing-masing setengah gelas).
 
Demikianlah ulasan singkat yang kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh rematik yang semoga dapat memberikan banyak manfaat terutama bagi anda penderita penyakit tersebut.

Sedikit tambahan dari kami, untuk anda yang saat ini sedang mencari pengobatan penyakit rematik secara tradisional dengan obat penyakit nyeri sendi herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut dapat anda simak selengkapnya pada artikel kami berikut ini => Obat penyakit rematik herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar