Kamis, 25 April 2013

Obat Penyakit Rematik Herbal

Obat Penyakit Rematik Herbal => Berikut ini kajian menarik mengenai pengobatan penyakit rematik secara tradisional dengan obat penyakit rematik herbal jely gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut dan tentunya aman untuk di konsumsi.

Penyakit Rematik

Penyakit Rematik
Rematik tentunya bukan sesuatu yang baru bagi masyarkat yang mana penyakit tersebut merupakan salah satu jenis penyakit yang rentan di derita siapa saja khususnya bagi mereka yang sudah termasuk usia lanjut. Rematik sendiri merupakan suatu sindroma dengan tiga keluhan utama, yaitu nyeri, kaku, dan kelemahan sendi.

Penyakit ini menyerang sendi dan struktur jaringan penunjang di sekitar sendi sehingga dapat menimbulkan rasa nyeri. Terdapat tiga gejala rematik, yakni pembengkakan sendi, kelemahan otot, dan gangguan gerak sendi. Faktor Penyebab Rematik :

  • Gangguan autoimun, dimana sistim kekebalan tubuh bermasalah, sehingga sistim kekebalan tubuh yang berfungsi menyerang bakteri, malah menyerang tubuh, sendiri.
  • Sel Darah putih, sel darah putih berfungsi menyerang virus dan bakteri yang menyerang tubuh, tetapi apabila sel darah putih bergerak, kelu dari aliran darah dan masuk ke, membran sendi dan terjadilah iritasi lapisan membran di sekitar sendi dan menyebabkan rasa sakit dn terjadi lah rematik.
  • Racun yang berada dalam tubuh.
  • Faktor Genetik, jadi apabila ayah, ibu, kakek, dan nenek anda terkena rematik, anda pun beresiko terkena rematik.
Informasi mengenai pengobatan penyakit rematik secara tradisional dengan obat penyakit rematik herbal jelly gamat gold g.

Obat Penyakit Rematik Herbal
Obat penyakit rematik herbal => Jelly gamat gold g merupakan satu dari sekian banyak jenis obat herbal multi khasiat yang tidak hanya mampu mengobati satu jenis penyakit namun juga berbagai jenis penyakit lainya seperti asam urat, nyeri sendi, maag, tipes, polip, kista, mioma uteri dan lain lain.

Jelly gamat gold g sendiri merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau masyarkaat malaysia menyebutnya dengan gamat yang mana teripang yang kami gunakan untuk bahan dasar obat tradisional tersebut merupakan salah satu jenis teripang terbaik yang ada di lautan dengan kandungan protein dan zat gizi yang tinggi tentunya.

Tidak hanya kandungan zat gizi dan protein yang tinggi yang terkandung di dalam jelly gamat gold g namun juga kandungan senyawa lainnya seperti kolagen, omega 3, omega 6, glukosamin, chondroitin sulfat, cell grow factor dan masih banyak lagi. Adapun kandungan jelly gamat yang berperan besar dalam mengobati penyakit rematik dan juga penyakit persendian lain ialah kandungan chondroitin dan glukosamin yang memiliki manfaat sebagai berikut :
  • Meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian
  • Membantu meningkatkan kadar insulin darah
  • Bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah
  • Meringankan Artritis
  • Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
Berikut ini testimoni sembuh daru penderita penyakit rematik yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat herbal penyakit rematik. 

N a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk : Gold G & BioFirIon

Saya menderita rematik ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi obat rematik tradisional Jelly Gamat Gold G sea cucumber ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat rematik tradisional Jelly Gamat Gold-G dalam menumpas masalah rematik.


Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya
Pembayaran dilakukan setelah barnag anda terima

Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai pengobatan penyakit rematik secara tradisional dengan obat penyakit rematik herbal jelly gamat gold g. Semoga apa yang kami berikan untuk anda dapat memberikan banyak manfaat terutama bagi anda penderita penyakit tersebut. Atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar