Kamis, 18 April 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Radang Tenggorokan

Ramuan Tradisional Penyembuh Radang Tenggorokan => Kali ini kami akan membahas mengenai ramuan tradisional penyembuh radang tenggorokan dengan tanaman obat alami penyembuh radang tenggorokan salah satunya dengan tanaman baru cina, belimbing manis dan daun ciplokan

Penyakit radang tenggorokan bukanlah sesuatu yang asing bagi masyarakat, penyakit yang di akibatkan oleh kuman coccus, atau bakteri gonorrhoea, tersebut merupakan salah satu penyakit mengerikan yang memberikan banyak dampak buruk bagi kesehatan seperti sudah untuk menelan makanan serta demam tinggi.

Namun bagi anda penderita penyakit tersebut kami berikan salah satu ramuan alami dengan tanaman obat untuk radang tenggorokan yang bisa anda coba di rumah diantaranya ;

Ramuan alami untuk radang tenggorokan

1. Tanaman Baru Cina

- Bahan: Tanaman baru cina segar secukupnya.
- Cara pengobatan: Tumbuk tanaman baru cina secukupnya, kemudian peras airnya hingga terkumpul 1/2 cangkir. Minum airnya sekaligus. Lakukan pengobatan ini 2 kali sehari dengan takaran yang sama sampai sakit tenggorokan Anda sembuh.

2. Belimbing Manis

Ambil buah belimbing manis sebanyak 90-120 gram. Buah belimbing manis dijadikan jus, kemudian disaring airnya lalu diminum. Cukup simple dan enak.

3. Tanaman Ciplukan (Ceplukan)

- Bahan: Tanaman ciplukan sebanyak 9-15 gram dan 4 gelas air putih
- Cara pengobatan: Tanaman ciplukan direbus dalam 4 gelas air bersih hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin, minum airnya 2 kali sehari sebanyak 1 gelas.

Saran dari kami bila anda telah mencoba salah satu dari ketiga resep yang kami berikan di atas ada baiknya untuk memerikasan diri anda ke dokter untuk mengetahui hasil lebih lanjut mengenai perkembangan radang tenggorokan yang anda alami.

Demikianlah sedikit arikel yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh radang tenggorokan yang kami berikan untuk anda. Semoga dapat menjadi solusi alternatif untuk penyembuhan darang tenggorokan yang anda alami.

Sedikit tambahan dari kami bagi anda penderita penyakit radang tenggorokan dan sedang mencari pengobatan penyakit radang tenggorokan secara tradisional dengan obat penyakit radang tenggorokan herbal jelly gamat gold gdengan ekstrak teripang atau gamat yang terkandung di dalamnya dapat anda simak selengkapnya pada artikel kami berikut ini => Obat Penyakit Radang Tenggorokan Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar