Rabu, 24 April 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Nyeri Sendi

ramuan tradisional penyembuh nyeri sendi
Ramuan Tradisional Penyembuh Nyeri Sendi =>  Kali ini kami akan memberikan sedikit tipes untuk anda melalui artikela kami kali ini yaitu ramuan tradisional penyembuh nyeri sendi dengan tanaman obat alami penyembuh nyeri sendi yaitu dengan bahan bahan seperti alpukat, strawbery, dan jus semangka.

Penyakit nyeri sendi sendiri pada dasarnya merupakan penyakit yang lumrah di derita oleh kebanyakan masyarakat indonesia, khususnya untuk mereka yang berada pada kisaran usia 60 tahun ke atas atau mereka yang dalam keseharian sering melakukan aktivitas berat sehingga menimbulkan rasa nyeri dan ngilu pada sendi tersebut.

Namun kini untuk anda yang sedang mencari pengobatan nyeri sendi secara tradisional dengan tanaman obat untuk nyeri sendi dapat anda coba ramuan herbal untuk nyeri sendi berikut ini "

Ramuan alami untuk nyeri sendi :
  • Asparagus
Biasa digunakan untuk mengobati rematik
  • Strawberry
Bisa diminum sebagai upaya penyembuhan rematik
  • Alpukat
Lemak pada alpukat memberikan lubrikasi secara alami pada persendian
  • Jus semangka
Tanaman untuk mengobati rematik dan nyeri sendi ini dapat mengeluarkan asam urat yang berlebih jika diminum malam hari, semangka yang dipilih adalah semangka tanpa biji. Jika kadar asam urat berkurang nyeri sendi yang di sebabkan asam uratpun akan berkurang.
  • Singkong
Singkong sebagai umbi umbian yang dapat mengobati rematik dengan pemakaian di dalam dan diluar.

Pada pemakaian luar :

Haluskan daun singkong , jahe merah dan kapur sirih lalu oleskan pada bagian yang terasa nyeri.

Pada pemakaian dalam :

Buah singkong tersebut dicampur dengan sereh, jahe, di rebus kemudian disaring dan diminum sebanyak 2x1hari
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh nyeri sendi. Semoga dapat memberikan banyak manfaat terutama bagi anda penderita penyakit tersebut.

Sedikit tambahan dari kami bagi anda yang ingin mencoba pengobatan nyeri sendi secara tradisional dengan obat penyakit nyeri sendi herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, dapat anda simak selengkapnya pada tautan link kami berikut ini => Obat penyakit nyeri sendi herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar