Selasa, 09 April 2013

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Maag

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Maag => Berikut ini artikel menarik mengenai cara mencegah dan mengobati penyakit maag dengan beberapa tips hindari maag serta pengobatan penyakit maag dengan obat herbal jelly gamat gold g.

Penyakit maag mungkin bukan suatu penyakit asing di telinga anda atau bahkan anda salah satu masyarakat yang rentan terkena penyakit maag tersebut. Maag sendiri terjadi ketika adanya rasa perih di bagian lambung akibat adanya peradangan yang terjadi pada lambung tersebut. Nah berikut ini kami berikan beberapa tips untuk cegah maag yang bisa anda lakukan berikut ini diantarnaya :

  • Makan yang teratur. Makanlah sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang, intinya jangan sampai terlambat makan.
  • Jangan biarkan perut kosong saat jeda antara sarapan, makan siang dan makan malam. Isilah perut dengan cemilan yang tidak terlalu mengenyangkan seperti biskuit, kue atau roti.
  • Hindari atau kurangi makanan yang pedas atau panas seperti cabe, merica, jahe, dll.
  • Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang dapat mengiritasi lambung, misal makanan yang asam, tape, durian, dsb.
  • Hindari stress psikis yang berlebihan.
  • Hindari mengkonsumsi obat yang dapat mengiritasi lambung seperti obat penahan sakit golongan salisilat (seperti aspirin) atau NSAID kecuali diresepkan oleh dokter.
  • Jangan terlalu banyak mengkonsumsi kopi, rokok dan alkohol.


Cara Mengobati Penyakit Maag

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Maag

Namun bagi anda yang memang telah sekian lama mengidap penyakit maag dan ingin segera sembuh dari penyakit tersebut kami berikan obat herbal jelly gamat gold g sebagai salah satu penyembuhan maag alami yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kaya protein dan zat gizi sereta beberapa senyawa atau kandungan seperti gamapeptide dan juga kolagen yang mampu mempecepat pemulihan rasa sakit pada lambung tersebut. Namun untuk informasi selengkapnya dapat anda simak pada link berikut ini obat penyakit maag herbal

Demikianlah sedikit artikel yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara mencegah dan mengobati penyakit maag yang semoga dapat memberikan banyak manfaat terutama bagi anda penderita maag yang memang sedang mencari artikel seputar pencegahan dan pengobatan maag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar