Minggu, 07 April 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Maag

Ramuan Tradisional Penyembuh Maag => Penting untuk anda simak khususnya bagi penderita penyakit maag artikel mengenai ramuan tradisional penyembuh maag dengan tanaman obat alami penyembuh maag seperti kunyit dan cincau.

Semua masyarakat baik anak, remaja maupun dewasa tentunya rentan terkena penyakit yang satu ini. Penyakit maag merupakan suatu keadaan dimana lambung terasa perih akibat adanya peradangan hebat yang terjadi pada lambung tersebut yang di akibatkan oleh beberapa faktor seperti makanan dan kebiasaan buruk. Makanan asam dan pedas di sinyalir menjadi salah satu penyebab dari penyakit tersebut sedangkan stres dan kurang tidur menjadi penyebab lain dari maag.

Dan berikut ini khusus untu anda penderita penyakit maag anda bisa mencoba beberapa ramuan alami untuk maag dengan tanaman obat untuk maag yang kami berikan berikut ini : 

Ramuan Alami Untuk Maag

1. Kunyit :Sifat-sifat kunyit yang dapat menyembuhkan luka sudah dilaporkan sejak tahun 1953. Studi kasus untuk sakit perut akibat tukak lambung, setelah 12 minggu pengobatan, 88% pasien yang menerima pil kunyit (3 pil, yang setara dengan 4 g) memperlihatkan perbaikan dan satu kasus tersembuhkan.
 
Caranya: diperlukan 2 jari tangan kunyit. Dikupas dan dibersihkan, diparut, dan ditambah air matang. Setelah itu, diperas melalui kain bersih. Hasilnya didiamkan dan diambil airnya. Dalam sehari diminum 2 kali, masing-masing satu ramuan. Meminumnya pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur.

2. Cincau (Cylea barbata) :Caranya: 1 genggam daun cincau (kira-kira 80 gram berat basah). Daun dicuci lalu digiling halus. Lalu diremas dengan air masak seperlunya dan disaring, diberi air kapur sirih seperlunya agar lekas menjadi kental. Setelah menggumpal dimakan dengan air gula atau sirup. Dalam sehari cara ini dilakukan 3 kali, masing-masing dengan gelas ukuran kira-kira 200 cc. 

Nah bila anda telah mencoba resep yang kami berikan di atas ada baiknya untuk memeriksakan diri anda ke dokter untuk mengetahui lebih lanjut akan hasil yang anda dapatkan dari pengobatan tradisional tersebut.

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh maag yang dapat kami berikan untuk anda. Semoga apa yang kami berian pada website tersebut dapat memberikan banyak manfaat terutama bagi anda penderita penyakit maag.

Sedikit tambahan dari kami bagi anda yang sedang mencari pengobatan penyakit maag secara tradisional dengan obat penyakit maag herbal jelly gamat gold g yan g terbuat dari ekstrak gamat atau teripang laut dapat anda simak selengkapnya pada artikel kami berikut ini => obat penyakit maag herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar