Minggu, 24 Februari 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Stroke

Ramuan Tradisional Penyembuh Stroke - Berikut bisa anda simak Ramuan Tradisional Penyembuh Stroke dengan daun dewa yang bisa menjadi alternatif pengobatan non medis yang bisa anda lakukan di rumah. Selain tidak perlu menguras kocek juga tentunya aman untuk di konsumsi serta tidak menimbulkan efek ketergantungan nantinya.

Penyakit stroke sendiri merupakan penyakit umum yang sering di alami oleh kebanyakan masyarakat indonesia terutama untuk kaum lansia walaupun pada dasarnya semua orang dapat terkena penyakit tersebut meski masih dalam kategori usia produktif. Penyakit stroke sendiri merupakan keadaan dimana adanya penyumbatan pembuluh darah atau bahkan pecahnya pembuluh darah yang mengalirkan darah ke otak sehingga menjadikan sistem motorik tubuh terganggu.

Dan tanaman obat untuk stroke yaitu daun dewa bisa anda coba untuk menyembuhkan penyakit tersebut caranya Siapkan bahan alami yaitu 30 gr daun dewa, 25 gr temu hitam, 2 kuntum bunga soka dan 2 kuntum bunga mawar. Setelah semua bahan tradisional tersedia maka rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum. Minum air hasil ramuan tadi sebanyak 2 kali tiap sehari. Dengan meminumnya tiap hari maka InsyaAllah stroke yang anda derita akan segera berangsur sembuh.

Setelah konsumsi daun obat stroke tersebut sebaiknya anda periksakan diri anda ke dokter secara rutin untuk melihat hasil yang telah anda dapatkan.

Demikianlah kajian singkat mengenai Ramuan Tradisional Penyembuh Stroke yang dapat kami berikan untuk anda semoga dapat menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami. Dan sedikit tambahan dari kami untuk anda penderita penyakit stroke dan sedang mencari obat herbal stroke yang aman di konsumsi dan terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yaitu obat herbal ace maxs dapat anda simak selengkapnya di artikel kami berikut ini => Obat Penyakit Stroke Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar