Rabu, 20 Februari 2013

Obat Penyakit Miom Herbal

Obat Penyakit Miom Herbal - Salam sehat, Sebelumnya kami ucapkan terima kasih untuk anda yang saat ini telah meluangkan sedikit waktunya untuk berkunjung ke web kami yang saat ini akan membahas seputar Pengobatan Penyakit Miom Secara Tradisional dengan Obat Penyakit Miom Herbal Jelly Gamat Gold G yang ampuh dan aman di konsumsi.

Seputar Penyakit Miom

Penyakit miom merupakan salah satu penyakit yang menakutkan bagi seluruh kaum wanita dunia. Tidak mengherankan memang penyakit tersebut dapat menimbulkan banyak dampak buruk baik bagi kesehatan penderita maupun juga hal yang menjurus langsung dengan kehamilan atau juga janin.

Mioma adalah tumor jinak pada dinding rahim. Mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid, karena berasal dari sel jaringan fibro. Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun. (Obat tradisional miom)

Informasi seputar pengobatan penyakit miom secara tradisional dengan obat penyakit miom herbal jelly gamat gold g.

Jelly Gamat Gold G merupakan solusi tepat untuk penyembuhan penyakit miom atau mioma yang mana jelly gamat gold g tersebut terbuat dari kestrak teripang laut pilihan yang di pilih dari dari 1400 lebih jenis spesies teripang yang ada dilautan. Teripang yang di ambil untuk menjadi bahan dasar jelly gamat tersebut ialah jenis strichopus variegetus yang merupakan salah satu jenis teripang yang memiliki manfaat luar biasa untuk pengobatan penyakit miom.

Teripang sendiri pada dasarnya sudah populer di negara negara maju dan berkembang seperti cina, malaysia, taiwan dan jepang untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit. Hal tersebut justru berbanding terbalik dengan apa yang di lakukan masyarakat indonesia yang hanya memanfaatkan teripang sebagai panganan untuk di konsumsi sehari hari.

Mengenai manfaat dari jelly gamat sebagai obat untuk miom sebuah hasil riset AM Popov, penliti di Institut untuuk kimia Bioorgaik Ilmu Pengetahuan Rusia. Telah membuktikan teripang bersifat sitotoksik atau pembunuh sel kanker, berkat kandungan glikosida seperti echnosida Adan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1, Glikosida merupakan senyawa alami bersifat antitumr dan antikanker.

kandungan filinopsida A dalam teripang sangat ampuh menekan pertumbuhan tumor. hal demikian disebabkan filinopsida bersifat antiangiogenesis atau dapat mencegah pembentukan pembuluh darah mikr baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Itu masih di imbangi oleh khasiat spirulina yang kaya antioksidan. Maka dari itu tidak heran sel miom urung berkembang dan terus hilang tak berbekas.

Apakah pengobatan penyakit miom secara tradisional dengan obat penyakit miom herbal jelly gamat telah terbukti ampuh mengobati penyakit miom ? simak kisah sembuhnya berikut ini.

Nama    : Endang Sujiati
Usia       : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat  : Tanjong Pandan, Belitung

Obat tradisional miom, – “Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat. (Obat tradisional miom)

Tanpa sengaja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!

Kajian yang kami berikan untuk anda mengenai khasiat dari ekstrak teripang yang terkandung di dalam obat penyakit miom herbal ace maxs tentunya sangat di sayangkan bila anda lewatkan begitu saja. Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya.

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai Pengobatan penyakit miom secara tradisional dengan obat penyakit miom herbal jelly gamat gold g yang tentunya aman di konsumsi. Semoga kajian yang kami berikan tersebut dapat memberikan banyak manfaat untuk anda terutama bagi anda yang saat ini menderita penyakit miom. Untuk Pemesanan silakan klik Cara Pemesanan Gamat Gold G

Sedikit tambahan dari kami bahwasannya kesembuhan hanyalah milik yang maha kuasa maka doa dari anda merupakan yang paling utama bagi anda dalam mengharap kesembuhan dan keridhoannya selebihnya kami hanya sebagai perantara dengan pengobatan yang kami berikan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar