Minggu, 24 Februari 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Migren

Ramuan Tradisional Penyembuh Migren - Untuk anda penderita migren berikut ramuan tradisional penyembuh migren yang kami berikan untuk anda dengan bahan dasar jahe dan jug serbuk rimpang yang bisa anda coba di rumah.

Penyakit migren atau sakit kepala sebelah merupakan jenis sakit kepala yang luar biasa mengerikan dengan rasa sakit yang tidka tertahankan, gejala lain yang di timbulkan ialah mual dan perasaan hendak muntah yang di alami penderita. Serangan migren dapat bervariasi mulai dari beberapa kali dalam setahun dan juga beberapa kali dalam seminggu dengan rasa sakit mulai dari 1 sampai dengan 2 jam.

Berikut ini tanaman obat untuk migren atau tumbuhan tradisional untuk sakit kepala sebelah yang bisa anda coba di rumah yang tentunya aman di bandingkan dengan pengobatan medis yang kita ketahui dapat menimbulkan resiko buruk bila di konsumsi terus menerus. 

Tanaman obat untuk sembuhkan migren

1. Ambil serbuk rimpang yang telah dikeringkan. Untuk orang dewasa dan anak-anak di atas enam tahun, gunakan dosis serbuk 0,5 g untuk sekali minum. Agar lekas sembuh, ramuan sebaiknya diminum 2 - 4 kali sehari.

2. Ambil jahe seibu jari, bakar lalu memarkan. Seduh dengan segelas air dan beri sedikit gula aren, minum sekaligus. Minum tiga kali sehari.
 
Bila anda rutin mengkonsumsi ramuan tradisional diatas sebaiknya periksakan diri anda secara rutin ke dokter untuk mengetahui hasil lebih lanjut yang anda dapatkan.
 
Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh migren atau sakit kepala sebelah yang semoga memberikan banyak manfaat untuk anda serta menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami.
 
Tambahan dari kami untuk anda penderita migren dan sedang mencari alternatif pengobatan non medis dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang tentunya aman di konsumsi dapat anda simak selengkapnya di => Obat Penyakit Migren Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar