Selasa, 26 Februari 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Liver

Ramuan Tradisional Penyembuh Liver - Berikut ini bisa anda simak kajian menarik mengenai ramuan tradisional penyembuh liver dengan tanaman obat liver yaitu daun sukun yang dapat anda coba di rumah sebagai alternatif pengobatan non medis yang tentunya aman di konsumsi

Telah banyak di ketahui penyakit liver atau penyakit kunig ialah penyakit yang mematikan. Penyakit yang terjadi pada hati/ liver dapat disebabkan oleh beberapa hal. Penyebab penyakit  pada hati/ liver yang utama adalah virus, selain salah satu dari kelima virus hepatitis (A, B, C, D atau E), juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya seperti mononukleosisi infeksiosa, infeksi cytomegalovirus dan demam kuning. Sedangkan penyakit pada hati/ liver yang terjadi karena non-virus disebabkan alkohol, obat-obatan dan bahan kimia atau sintetis yang merusak hati (hepatotoksik).

Kini untuk anda yang jenuh dengan pengobatan medis dan sedang mencari alternatif penyembuhan liver anda bisa coba ramuan alami untuk liver dengan daun sukun berikut ini :

  • Ambillah satu buah sukun, belah menjadi 4 potong dan direbus sampai mendidih, minumlah sebanyak mungkin air rebusan tersebut dan bila perlu setiap minum pakailah air rebusan tersebut selama dua minggu atau lebih maka penyakit lever akan sembuh.
Setelah konsumsi daun obat untuk liver tersebut baiknya segera periksakan diri anda ke dokter untuk mengetahui hasil lebih lanjut mengenai penyakit anda tersebut.

Demikianlah kajian singkat mengenai ramuan tradisional penyembuh liver yang semoga memberikan banyak manfaat untuk anda terutama bagi anda penderita penyakit liver.

Dan sedikit tambahan dari kami bagi anda yang sedang mencari penyembuhan tradisional untuk liver dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dapat anda simak selengkapnya pada artikel kami berikut ini => Obat Penyakit Liver Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar