Rabu, 27 Februari 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Gagal Ginjal

Ramuan Tradisional Penyembuh Gagal Ginjal - Salam sehat. Kajian menarik kali ini akan membahas seputar ramuan tradisional penyembuh gagal ginjal dengan tanaman obat alami penyembuh gagal ginjal diantaranya akar daun ketepeng dan rambut jagung yang bisa anda coba sebagai alternatif pengobatan untuk gagal ginjal.

Ginjal merupakan salah satu organ yang paling vital yang kita miliki, bila tidak berjalan sesuai dengan fungsinya maka akan banyak berdampak buruk bagi kesehatan. Gagal ginjal sendiri merupakan keadaan dimana ginjal tidak berfungsi sebagai mana mestinya yaitu sebagai penyaring sisa sisa metabolisme dan racun dalam tubuh yang di buang melalui air seni.

Kini untu anda yang sedang mencari obat tradisional penyembuh gagal ginjal non medis atau yang terbuat dari tumbuhan untuk obat gagal ginjal dapat anda coba dengan resep yang kami berikan berikut ini diantaranya :

Resep Tradisional Gagal Ginjal 1

Bahan:
Rambut jagung............ 1/2 genggam
Akar alang-alang......... 3 jengkal
Daun kumis kucing...... 11 lembar
Cara meramu:
Cuci semua bahan, kemudian rebus dengan 3 gelas air.Setelah mendidih dan tersisa setengahnya, angkat dan saring.
Aturan pakai:
Minum ramuan obat gagal ginjal tradisional 3 kali sehari sesudah makan, masing-masing 1/2 gelas.Kalau sedang minum obat dari dokter harus ada jeda waktu sekitar 1 jam untuk menghindari over dosis.

Selain resep obat gagal ginjal tradisional diatas, ada juga resep yang lain yang saya dapat ketika mengikuti acara pengobatan herbal yang diasuh oleh H.Andi Muhamad dari Akar Pinang.Beliau mengobati pasien gagal ginjal dengan menggunakan resep obat alami gagal ginjal sebagai berikut:

Resep Tradisional Gagal Ginjal 2

Bahan:
Akar ketapeng............ 20 gr
Tebu ireng..................20 gr
Akar tebu ireng.......... 30 gr
Daun kapas................. 20 gr
Sarang burung walet... 40 gr
Cara meramu: Setelah bahan bersih direbus dengan 5 gelas air hingga terisa 3 gelas.
Aturan pakai: Minum ramuan obat gagal ginjal tradisional dengan dosis 3 kali sehari masing-masing 1/2 gelas.
  
Perhatian: jangan merebus bahan obat tradisional dengan panci logam alumunium atau lainnya.Sebaiknya menggunakan kuali dari tanah atau panci kaca tahan panas (baca panduan umum dalam meracik dan menggunakan obat tradisional).

Dan bila anda telah mengkonsumsi obat alami tersebut secara rutin sebaiknya untuk memeriksakan diri anda ke dokter untuk mengetahui hasil yang telah anda peroleh setelah ini.

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh gagal ginjal yang semoga menjadi solusi untuk penyembuhan penyakit gagal ginjal yang anda alami. 

Tambahan dari kami untuk anda yang sedang mencari obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan salah satu obat herbal untuk gagal ginjal dapat anda simak selengkapnya pada artikel kami berikut ini => Obat Penyakit Gagal Ginjal Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar