Jumat, 22 Februari 2013

Obat Penyakit Sinusitis Herbal

Obat Penyakit Sinusiti Herbal - Salam sehat, Simak kajian menarik kali ini mengenai Pengobatan Penyakit Sinusitis Secara Tradisional dengan Obat Penyakit Sinusiti Herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang laut dan tentunya aman di konsumsi.

Seputar Penyakit Sinusitis

Penyakit sinusitis saat ini merupakan salah satu penyakt yang mudah di temui di masyarakat, bagaimana tidak banyak masyarakat di sekitar kita mengidap peyakit tersebut. Banyak dampak buruk yang dapat di alami oleh penderita salah satunya pilek berkepanjangan yang sulit sembuh.

Sinusitis sendiri adalah radang pada lapisan mukosa sinus paranasal. Di sekitar tulang hidung kita terdapat lubang yang menyerupai gua-gua itu yang di namakan sebagai sinus.Dan radangnya terjadi di mukosa (atau bisa kita analogikan dengan kulit) yang melapisi sinus tersebut.

Informasi seputar pengobatan penyakit sinusitis secara tradisional dengan obat penyakit sinusitis herbal jelly gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi.

Mungkin anda sebelumnya belum pernah menyangka bila hewan laut teripang memiliki banyak manfaat untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit salah satunya sinusitis. Hewan laut yang memiliki banyak spesies tersebut merupakan bahan utama untuk pembuatan jelly gamat gold g. Teripang yang di ambil pun merupakan jenis yang terbaik dari kurang lebih 1400 teripang yang di seleksi. Jelly Gamat yang di hasilkan tidak memiliki bau amis khas laut dengan warna bening dan rasa yang tawar.

Memang di Negara kita khususnya pemanfaatan teripang belum sepenuhnya di jadikan bahan untuk pengobatan tradisional karena kebanyakan hanya memanfaatkan teripang sebagai panganan untuk konsumsi sehari hari namun, di negara maju berkembang lainnya seperti cina, taiwan, jepang dan malaysia teripang telah terlebih dahulu di manfaatkan sebagai obat tradisional.

Namun alasan utama mengenai khasiat jelly gamat gold g untuk penyembuhan penyakit sinusitis ialah keterangan dari Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Sticophus Hermani yang digunakan sebagai ekstra teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Apakah obat penyakit sinusitis herbal jelly gamat gold g terbukti tepat dapat menyembuhkan penyakit sinusitis ? Simak kisah sembuhnya berikut ini.

Nurbaity
Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.
Kajian yang kami berikan seputar manfaat dari ekstrak teripang sebagai obat penyakit sinusitis herbal jelly gamat gold g tentunya sangat di sayangkan bila anda lewatkan begitu saja. Cintailah anda dan keluarga anda dengan pola hidup sehat yang di mulai saat ini.

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan mengenai pengobatan penyakit sinusitis secara tradisional dengan obat penyakit sinusitis herbal jelly gamat gold g yang semoga memberikan banyak manfaat untuk anda terutama bagi anda penderita penyakit sinusitis. Untuk pemesanan klik cara pemesanan jelly gamat gold g

Sedikit tambahan dari kami bahwasannya kesembuhan hanyalah milik yang maha kuasa maka doa dari anda merupakan yang paling utama bagi anda dalam mengharap kesembuhan dan keridhoannya selebihnya kami hanya sebagai perantara dengan pengobatan yang kami berikan untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar