Selasa, 02 Juli 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Asam Urat Akut

Ramuan Tradisional Penyembuh Asam Urat Akut
Ramuan Tradisional Penyembuh Asam Urat Akut - Artikel kali ini akan membahas sedikit mengenai cara atasi asam urat dengan beberapa ramuan tradisional penyembuh asam urat akut dan juga rekomendasi lain dari kami yaitu dengan obat penyakit asam urat akut herbal trica jus yang terbuat dari tribulus dan maca yang tentunya aman untuk di konsumsi.

Penyakit asam urat tentunya bukan hal baru di masyarakat yang mana siapa saja rentan dan beresiko terkena penyakit tersebut. Penyakit asam urat sendiri ialah kelebihan zat purin sebagai sisa sisa metabolisme makanan di dalam tubuh yang menumpuk pada persendian sehingga menyebabkan rasa sakit pada persendian tersebut.

Adapun untuk anda yang mencari solusi untuk mengatasi penyakit asam urat akut tersebut anda bisa mencoba beberana ramuan tradisional untuk asam urat dengan beberapa tanaman obat alami asam urat yang tentunya lebih aman di konsumsi di bandingkan obat medis.

Pengobatan asam urat akut secara tradisional.

Bahan-bahan:
  • 20 gram temulawak
  • 30 gram sambiloto
  • 2 sendok teh lada bubuk
  • 2 gelas air
Cara pembuatan:
Semua bahan direbus dengan air hingga tersisa 1 gelas lalu disaring.

Cara pemakaian:
Ramuan ini diminum sehari 3 x 1 gelas (pagi, siang, sore hari). Lakukan hingga sembuh.

Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakit asam urat akut ialah dengan obat herbal asam urat trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca yang mana kedua tumbuhan tersebut ialah jenis umbi umbian yang banyak tumbuh di beberapa pegunungan di Amerika Latin salah satunya di Negara Peru.

Keunikan lain dari dua tumbuhn ini selain telah banyak di kenal di dunia pengobatan herbal ialah sifat dari tumbuhan tersebut yang mampu tumbuh subur di cuaca ekstrik sekalipun baik tropis maupun dingin. Untuk lebih lengkapnya dapat anda simak pada link kami berikut ini obat penyakit asam urat akut herbal.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh asam urat akut yang semoga dapat memberikan banyak manfat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar