Selasa, 02 Juli 2013

Obat Penyakit Asam Urat Akut Herbal

Obat Penyakit Asam Urat Akut Herbal - Berikut ini artikel menarik mengenai obat penyakit asam urat akut herbal trica jus yang bisa anda coba di rumah sebagai alternatif penyembuhan penyakit asam urat yang anda alami yang tentunya sangat aman untuk di konsumsi.

Di tengah biaya pengobatan medis yang semakin meninggi yang terkadang tidak membuahkan hasil kami sediakan untuk anda salah satu obat alami herbal multi khasiat salah satunya untuk penyembuhan penyakit persendian yang aman di konsumsi. Tidak hanya itu obat herbal ini pun tidak menyebabkan dampak ketergantungan bagi penderita walaupun di konsumsi untuk jangka waktu yang lama.

Informasi Seputar Penyakit Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat Akut Herbal
Asam urat merupakan salah satu jenis penyakit yang mudah di temui dan bahkan semua orang pastinya sudah tahu akan penyakit yang satu ini. Namun kebanyakan dari masyarakat kita sering salah kaprah akan penyakit tersebut dan terkadang sering menyamakan penyakit tersebut dengan penyakit rematik yang sebetulnya kedua penyakit ini sangatlah berbeda.

Asam urat sendiri ialah zat purin yang di hasilkan dari sisa sisa makanan atau metabolisme di dalam tubuh. Purin sendiri ialah zat atau kandungan yang terkandung di dalam mahluk hidup yang kita konsumsi. Adapun beberapa gejala dari penyakit asam urat dianataranya :
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
Pengobatan penyakit asam urat akut dengan obat herbal asam urat akut trica jus yang aman untuk di konsumsi.

Obat Penyakit Asam Urat Akut Herbal
Obat Penyakit Asam Urat Akut Herbal - Trica jus sendiri di nilai merupakan salah satu solusi cerdas dan tepat bagi anda penderita penyakit asam urat yang sedang mencari alternatif lain untuk penyembuhan penyakit asam urat yang terbuat dari bahan bahan alami.

Bahan bahan alami yang terkandung di dalam trica jus tersebut ialah sejenis umbi umbian yang bernama tribulus dan maca yang mana kedua tumbuhan tersebut telah banyak di akui keampuhannya khususnya untuk penyembuhan penyakit persendian di berbagai uji coba di dunia pengobatan tradisional alami. Tumbuhan tribulus dan maca sendiri banyak tumbuh di daerah pegunungan amerika latin salah satunya negara peru.

Berikut menurut ahli tentang mengapa Tricajus dapat menyembuhkan asam urat. Menurut Dr. Putri Amina dari FK Universitas Moestopo (beragama), Di dalam komposisi obat herbal asam urat Tricajus (Tribullus dan Maca) terdapat senyawa kimia antara lain saponin, triterperoid, flavoloid, polipenol, alkaloid, tannin. Dan dalam minyak asiri didalamnya terdiri atas sesquiterpen, lakton, dan penol yang dapat menurunkan kadar asam urat dalam serum mencit putih jantan yang diinduksi dengan kalium oksonat.
Berikut ini testimoni kesembuhan dari penderita penyakit asam urat yang sebelumnya mengkonsumsi obat herbal asam urat akut trica jus.

testimoniIbu Wandri, Tabanan – Bali
Penyakit : Asam Urat & Rematik
Anak Ibu Wandri
Penyakit : HIV Positif
Saya sudah banyak mencoba produk herbal, namun tidak ada yang memberikan pengaruh positif. Tetapi TricaJus telah memberikan kehidupan baru buat keluarga saya. Selain saya sembuh dari sakit rematik dan asam urat, anak laki saya satu-satunya yang di vonis positif mengidap HIV, sembuh total oleh TricaJus setelah mengkonsumsi 1 paket (30 sachet). Sekarang semua keluarga saya mengkonsumsi TricaJus, hidup TricaJus…!!!

testimoniM. Sholeh Soimurridho, Sidoarjo – Jawa Timur
Penyakit : Asam Urat
Saya menderita gangguan ginjal yang 6 bulan terakhir ini semakin kronis serta asam urat yang menyiksa saya selama 4 tahun. Sudah berobat ke dokter namun belum sembuh juga. Bersyukur temen saya menawarkan unuk minum TricaJus, setelah minum 18 sachet, Alhamdulilah keluhan ginjal saya hilang dan asam urat saya sembuh. “Ayo sing loro podho ngombe TricaJus rek…!!!

Nah menarik bukan ? Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman untuk di konsumsi. Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.


Pemesanan klik button diatas.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat anda simak mengenai obat penyakit asam urat akut yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terim kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar