Senin, 10 Juni 2013

Ramuan Tradisional Penyembuh Kanker Serviks

Ramuan Tradisional Penyembuh Kanker Serviks
Ramuan Tradisional Penyembuh Kanker Serviks - Berikut ini kami berikan untuk anda ramuan tradisional penyembuh kanker serviks dengan beberapa tanaman obat alami penyembuh kanker serviks salah satunya dengan Keladi tikus.

Penyakit kanker serviks tentunya bukan hal baru bagi kaum perempuan. Bagaimana tidak kanker ini merupakan salah satu dari sekian banyak jenis kanker yang paling di takuti dan paling mengerikan khususnya bagi perempuan bersama dengan kanker lain yaitu kanker payudara. Bagi anda yang memang sedang mencari alternatif untuk mengatasi kaker tersebut kami berikan beberapa tanaman obat untuk kanker serviks yang bisa anda coba di rumah, selain aman di konsumsi dengan cara ini anda bisa menghemat biaya pengeluaran anda di tengah meningginya biaya pengobatan medis yang ada.

Keladi tikus (Typhonium Flagelliforme/Rodent Tuber) juga telah diteliti sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker.
 
RAMUAN  :
 
Untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, tiga batang keladi tikus lengkap dengan daunnya (kurang lebih 50 gram) direndam selama 30 menit, tumbuk halus dan peras. Air perasan ini disaring lalu diminum.

Di Malaysia, sudah ada uji ilmiah khasiat keladi tikus. Bahkan ekstrak keladi tikus dalam bentuk pil dan teh bubuk yang dikombinasikan dengan tanaman lainnya dalam dosis tertentu, sudah dipasarkan di negeri jiran tersebut.

Bila sudah mencobat ramuan di atas tentunya anda harus memeriksakan diri anda ke dokter untuk mengetahui hasil lebih lanjut. dan apabila bila anda kemajuan dapat anda lanjutkan pengobatan tersebut tapi bila tmemang tidak membuahkan hasil anda bisa mencari alternatif lain yang lebih bagus tentunya.

Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh kanker serviks yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Namun untuk alternatif lain yang lebih bagus untuk anda konsumsi sebagai obat herbal alternatif untuk mengobati kanker serviks anda dapat mencobat jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut yang selengkapnya dapat anda simak pada link kami berikut ini obat penyakit kanker serviks herbal. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar