Rabu, 12 Juni 2013

Obat Alami Penyembuh Kanker Serviks

Obat Alami Penyembuh Kanker Serviks - Menarik untuk di simak kajian singkat mengenai obat alami penyembuh kanker serviks dengan obat penyakit kanker serviks herbal jelly gamat gold g yang aman untuk di konsumsi dan juga tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Kanker Serviks

Obat Alami Penyembuh Kanker Serviks
Kanker sejatinya bukan sesuatau yang asing di telinga masyarakat yang mana penyakit tersebut merupakan salah satu jenis penyakit mengerikan dan mematikan bersama dengan penyakit jantung. Khususnya bagi perempuan kanker serviks dan kanker jenis lain yaitu kanker payudara hal tersebut menjadi momok menakutkan karena kedua kanker tersebut rentan di alami oleh banyak kaum perempuan dunia.

Kanker serviks sendiri ialah kanker yang area serviks atau leher rahim wanita. Kanker ini terjadi karena diakibatkan oleh virus yang bernama Human Papilloma atau virus yang lebih dikenal dengan HPV dengan tipe 16 & 18. Beberapa gejala yang timbul akibat penyakit kanker tersebut diantaranya :
  • Pendarahan pada vagina ketika berhubungan, saat tidak dalam periode datang bulan atau setelah menopause
  • Basah atau keluar darah pada vagina yang kental dan berbau
  • Sakit pada pinggul atau nyeri ketika berhubungan
Cara Mengobati Penyakit Kanker Serviks dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang ampuh dan aman untuk di konsumsi.

Obat Alami Penyembuh Kanker Serviks
Obat Alami Penyembuh Kanker Serviks - Jelly gamat gold g merupakan salah satu obat herbal multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau masyarakat malaysia menyebutnya dengan gamat yang kami ambil dan kami pilih dari jenis terbaik dan kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan yaitu dari jenis strichopus variegetus.

Tidak hanya protein tinggi dan zat gizi yang terdapat di dalam jelly gamat gold g kandungan lain yang terdapat di dalamnya seperti kolagen, omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, chondroitin sulfat, antiseptik alamiah, vit b1 dan b3 bahu membahu membangun sistem kekebalan tubuh dan juga menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit kronis.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit kanker serviks yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Berikut ini testimoni kesembuhan dari penderita penyakit kanker serviks yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
 
Testimoni Jelly Gamat Gold GN a m a          : Lilis Sujati Susanto
U m u r          : 44 tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Kanker Cerviks
Jenis Produk : Gold-G
 
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.
 
Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.
 
Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Jelly Gamat Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Keampuhan jelly gamat gold g mampu mengatasi tumor jinak atau tumor ganas di buktikan oleh Tong Y dari divisi Farmakologi Antitumor Shanghaim China. Ia mengisolasi 2-10 ml philinopside A daari kandungan gamat, kemudian disuntikan pada aorta tikus pengidap kanker. Dan hasil risetnya membuktikan sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi akhirnya sel kanker tersebut pun mati.  
Menarik bukan apa yang kami berikan untuk anda mengenai obat penyembuh kanker serviks alami jelly gamat gold g. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang lebih aman untuk di konsumsi.

                                                   Pemesanan Klik Button diatas
                                  Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alami penyembuh kanker serviks yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar