Selasa, 04 Desember 2012

Gejala dari Penyakit Kista Ovarium

Obat Penyakit Kista Herbal - Gejala dari Penyakit Kista Ovarium - Salam sehat, Penyakit kista ovarium mungkin sudah bukan menjadi hal yang asing di telinga masyarakat kita terutama kaum hawa, penyakit tersebut merupakan sejenis tumor jinak yang tidak berbahaya namun karna tumor tersebut tumbuh di sekitara dinding rahim maka akan sangat berbahaya bagi kehamilan. Lebih lengkapnya kista sendiri merupakan  benjolan yang berisi cairan yang berada pada indung telur. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Dan kenyanyakan hanya operasi jalan satu satunya untuk menyembuhkan penyakit tersebut walaupun biasanya operasi tidak akan mengobati kista tersebut sampai ke akar. dan berikut kami berikan gejala yang sering di timbulkan dari penyakit tersebut diantaranya :
  • Nyeri saat menstruasi.
  • Nyeri di perut bagian bawah.
  • Nyeri pada saat berhubungan badan.
  • Nyeri pada punggung terkadang menjalar sampai ke kaki.
  • Terkadang disertai nyeri saat buang air kecil dan/atau buang air besar.
  • Siklus menstruasi tidak teratur; bisa juga jumlah darah yang keluar banyak. (source : gadiskeraton.blogspot.com)
Bila anda merasakan gejala yang kami paparkan tersebut ada baiknya untuk segera memeriksakan diri anda ke dokter karna penanganan sejak dini akan penyakit tersebut akan memperkecil resiko terburuk yang akan anda dapati nantinya.

Dan bagi anda yang saat ini menderita penyakit tersebut serta sedang mencari pengobatan alterantif untuk penyembuhan kista dengan Trica Jus yang terbuat dari bahan bahan alami dan tentunya aman di konsumsi serta dapat mengobati kista sampai ke akar dalam artian tidak akan tumbuh kembali dapat anda simak selengkapnya di Obat penyakit kista herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar