Rabu, 28 November 2012

Obat Penyakit Kista Herbal

Obat Penyakit Kista Herbal - Salam sehat sebelumnya kami banyak ucapkan terima kasih untuk anda yang sejenak meluangkan sedikit waktu untuk berkunjung ke web kami yang untuk saat ini akan mengkaji mengenai Pengobatan Kista Tanpa Operasi dengan Obat Penyakit Kista Herbal Jelly Gamat Luxor yang Tentunya Aman Untuk di konsumsi.

Sedikit Info Mengenai Penyakit Kista 

Obat Penyakit Kista Herbal - Kista merupakan penyakit tumor jinak yang sejatinya tidak berbahaya yang terdapat pada bagian organ reproduksi perempuan yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar kebagian tubuh lainnya.

Gejala dari Penyakit Kista  
Obat Penyakit Kista Herbal - Kista dapat memberikan berbagai keluhan seperti nyeri sewaktu haid, nyeri perut bagian bawah, sering merasa ingin buang air besar atau kecil, dan pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut. Untuk jenis kista folikel, biasanya tidak memberikan rasa nyeri. Sehingga kebanyakan penderita tidak menyadarinya. Namun, jika kista pecah, misalnya saat berhubungan seksual, penderita akan merasa nyeri yang bertambah bila melakukan aktivitas fisik berat.
Pantangan Untuk Penderita Kista
Obat Penyakit Kista Herbal - Ada beberapa pantangan makanan yang sebaiknya di hindari oleh seluruh penderita kista diantaranya santan, alpukat, kuning telur, seafood, fastfood, gorengan (bila menggoreng lebih baik menggunakan olive oil/minyak zaitun), susu sapi (ganti dg susu diet, misalnya WRP), susu kedelai, termasuk tahu tempe, jeroan, makanan2 manis, termasuk buah2an, misalnya lengkeng, rambutan, mangga.

Pengobatan Penyakit Kista dengan Obat Penyakit Kista Herbal Jelly Gamat Luxor  

Bila anda khususnya wanita yang memang telah di vonis oleh dokter memiliki penyakit kista berikut ini merupakan solusi yang tepat untuk penyembuhan kista tanpa operasi dimana obat herbal jelly gamat luxor merupakan solusi untuk anda penderita kista yang sedang mencari pengobatan penyakit kista tanpa operasi.

Obat Alami Kista Jelly Gamat telah di buktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam Obat Alami Kista Jelly Gamat , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang

Menurut Wahyu Suprapto, dokter dan alamian (tradisional) di Malang, Jawa Timur, tumor lemak di bawah lapisan kulit juga bisa diluruhkan tanaman alami atau herbal yang memiliki senyawa saponin alias triterpen seperti yang terkandung di dalam Obat Alami Kista Jelly Gamat. Alami atau herbal itu antara lain mahkota dewa, sambiloto, jahe, dan daun dewa. ‘Ada banyak obat alami yang bisa meluruhkan tumor dari kulit. Namun Obat Alami Kista Jelly Gamat adalah obat alami utama karena manfaat dan khasiatnya yang sangat besar untuk penyembuhan penyakit ini, yang paling penting pencegahan sedari awal agar tumor tak hinggap,’ kata Wahyu. Itu bisa diperoleh dengan menjauhi makanan berlemak, olahraga, dan hidup tanpa mengisap rokok. Terutama untuk pengobatan atau penyembuhan dengan Obat Alami Kista Jelly Gamat.
Nah obat tradisional kista Ovarium yang paling manjur dan aman dan sudah terbukti khasiat nya adalah Jeli Gamat Luxor. Mengapa jeli gamat luxor? Karena jeli gamat luxor ini terbuat dari bahan alami, bahan utamanya adalah teripang. Teripang merupakn hewan laut yang secara tradisional, turun temurun telah digunakan sebagai pengobatan tradisional khususnya oleh bangsa melayu dan china. mereka mengkonsumsi gamat untuk menguatkan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit. Obat Tradisional Kista Ovarium Jeli Gamat Luxor memiliki sifat anti tumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.

Testimoni sembuh dari penderita Penyakit Kista yang rutin mengkonsumsi Obat Penyakit Kista Herbal Jelly Gamat Luxor.

Obat Penyakit Kista Herbal
  • Nama : Liliwaty
  • Usia : 33 tahun
  • Alamat : Dumai – Riau
  • Penyakit : Kista Ovarium
Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Kista Ovarium Jelly Gamat Luxor. Bermula sejak siklus menstruasi yang tidak menentu dan rasa sakit di perut dan panggul sejak 1998 akhirnya saya memutuskan untuk melakukan USG di salah satu rumah sakit umum di Padang,tutur Liliwati.Rasa sakit yang paling utama terletak di panggul suatu waktu karena rasa sakit ini sayamemerlukan waktu sekitar 1 jam untuk kuat berdiri dari posisi tidur,karena rasa sakit yang luar biasa. Hasil USG ,26 September 2006 menunjukkan adanya kista di ovarium kiri sebesar 2,7 cm. Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Kista Ovarium Jelly Gamat Luxor. Awal tahun 2007,saya mencoba mengatasi kista dengan menkonsumsi obat tradisional kista ovarium Spirulina Pasifica 3×5 tab, dan jely gamat 3xg sendok makan perhari.Perbaikan memang sering terjadi secara bertahap beberapa bulan kemudian rasa sakit di panggul berangsur hilang.Siklus menstruasi saya juga kembali normal menginjak bulan ke-5.Tempat 16 Mei 2007 saya kembali melakukan USG di rumah sakit yang sama dan hasilnya luar biasa tidak nampak kista ovarium dari hasil USG yang saya lakukan. (obat tradisional kista ovarium ).
Semoga testimoni yang kami hadirkan di atas dapat menambah keyakinan anda akan keampuhan dan kefektifan ekstrak teripang yang terkandung dalam Obat Penyakit Kista Herbal Jelly Gamat Luxor untuk penyembuhan kista tanpa operasi tersebut. Untuk Pemesanan silakan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

Sedikit tambahan dari kami bahwasannya kesembuhan hanyalah milik yang maha kuasa maka doa dari anda merupakan yang paling utama bagi anda dalam mengharap kesembuhan dan keridhoannya selebihnya kami hanyalah sbagai perantara bagi anda dengan pengobatan alternatif yang kami berikan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar